Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Ikut Berduka

Koes Hendratmo
Sumber :
  • IG @koeshendratmo902

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, penyanyi sekaligus pembawa acara ternama, Koes Hendratmo meninggal dunia. Saat dihubungi VIVA, anak dari Koes Hendratmo, Bonita membenarkan kabar duka tersebut.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Bonita tampaknya belum bisa memberi pernyataan lebih terkait meninggalnya sang ayah.

“Benar (meninggal dunia). Kenapa nya saya belum tahu. Maaf tidak bisa banyak memberikan informasi,” kata Bonita melalui pesan WhatsApp, Selasa 7 September 2021.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, juga merasa berduka karena meninggalnya Koes Hendratmo.

Melalui Instagram pribadinya, Sandiaga Uno mengunggah video lawas yang menampilkan Koes Hendratmo sedang memandu acara kuis Berpacu dalam melodi.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga Uno mengungkapkan perasaan berdukanya. Sandiaga juga memberi doa terbaik untuk mendiang Koes Hendratmo.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang presenter legendaris kesayangan kita Koes Hendratmo, yang kita kenal dalam membawakan acara 'Berpacu Dalam Melodi'. Acara yang sangat hits di tahun 80’an dan 90’an. Berhasil menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” tulis Sandiaga Uno.

“Saya ingin semangat dan dedikasinya terhadap dunia seni dan hiburan ditiru oleh anak-anak muda Indonesia, sebagai bagian dari menciptakan acara-acara tv yang berkualitas, menciptakan lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif. Selamat jalan Mas Koes, do'a kami semoga engkau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. #berpacudalammelodi #koeshendratmo,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya