Isu Nikah Siri Ijonk-Ririn Dwi Ariyanti, Benny Simanjuntak Buka Suara

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV
Sumber :
  • IG @fans_rdalovers

VIVA – Isu perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti kian kencang berhembus beberapa waktu lalu. Gosip perselingkuhan keduanya disebut-sebut menjadi latar belakang gugatan cerai yang diajukan Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy, serta Aldi Bragi terhadap Ririn Dwi Ariyanti.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Tak ayal, desas-desus perselingkuhan itu pun sudah dibantah oleh Jonathan Frizzy pada Senin 6 September 2021 kemarin saat dirinya melaporkan Dhena Devanka atas dugaan KDRT yang diterimanya.

"Tidak benar sama sekali," kata Ijonk, sapaan Jonathan Frizzy. Tidak hanya itu saja, Jonathan Frizzy juga membantah isu terkait dengan isu nikah siri dirinya dengan Ririn Dwi Ariyanti yang belakangan ini merebak luas di masyarakat.

Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

"Tidak ada perselingkuhan apalagi nikah siri tidak ada," tegas Ijonk.

Tak hanya Jonathan Frizzy, pamannya Benny Simanjuntak bahkan menjamin sang keponakan tidak menikah dengan Ririn Dwi Arianty seperti kabar yang beredar luas belakangan ini.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

"Tidak mungkin, saya jamin tidak ada pernikahan Ririn dengan Ijonk. Sampai kapanpun tidak ada pernikahan itu. Kalau sampai Ijonk nikah sama Ririn saya yang akan urus itunya, itu gosip itu hanya kecemburuan, karena kebetulan Ririn main dengan Jonathan," kata Benny Simanjuntak yang dikutip dari tayangan salah satu akun gosip YouTube.

Benny juga menegaskan bahwa Ririn Dwi Ariyanti bukanlah penyebab perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka.

Pria yang sempat ngetop dengan ‘Contoh Management Artist’ itu pun menyebut bahwa hal tersebut hanya tindakan Dhena untuk 'ngerjain' Jonathan Frizzy, sang keponakan.

"Kalau yang main Indra Brugman dia pasti cemburu sama Indra Brugman. Itu hanya sebuah nama untuk dia ngerjain si Ijonk. Jadi bukan karena Ririn, tidak karena Ririn. Ririn hanya sebuah nama, kalau dia main dengan namanya Sutijo dia pasti cemburu dengan alasan Sutijo," kata Benny.

Benny Simanjuntak juga menjelaskan bahwa hubungan diantara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti sebatas rekan kerja. Kedekatan diantara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti juga dianggap Benny Simanjuntak wajar lantaran untuk membangun chemistry.

"Jangan sangkut pautkan Ririn. Wajar Ririn dekat dengan Jonathan karena mereka harus dapat feel-nya gitu," kata paman Jonathan Frizzy itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya