5 Potret Wulan Guritno, Pamer Foto Tato di Punggungnya

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA – Inilah 5 potret Wulan Guritno, pamer foto tato di punggungnya yang bikin gagal fokus. Wulan Guritno merupakan aktris tanah air yang selalu menjadi sorotan publik karena paras cantiknya. Perempuan yang sudah menginjak umur 40 tahun ini tak terlihat sedikitpun menua.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Wulan Guritno juga memiliki selera yang fashionable, kekinian layaknya anak muda. Hal ini pun membuatnya selalu tampil fresh dan terlihat muda.

Wulan Guritno memiliki nama panjang Sri Wulandari Lorraine Guritno, dirinya sangat aktif di media sosial Instagram. Seringkali ia mengunggah sejumlah aktivitasnya di Instagram.

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

Berikut Potret Wulan Guritno Tampil Memukau di Segala Momen
1.    Wulan Guritno mengenakan batik hitam dengan gaya rambut di sanggul. Diketahui pada saat itu sedang mempertunjukkan “Treasure of Indonesia”.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

2.    Dirinya juga suka bersepeda. Selalu tampil mempesona dengan style-nya yang kekinian.

3.    Wulan Guritno seringkali memakai gaun berwarna putih. Parasnya semakin menawan dengan memakai topi.

4.    Satu minggu yang lalu, dirinya mengunggah foto dengan artis muda yaitu Anya Geraldine. Nampaknya mereka akan membuat sebuah project baru. Wulan Guritno tampak berpose di atas sofa mengenakan tanktop putih dan rok hitam. Tak hanya sendirian, Wulan tampak ditemani oleh Anya Geraldine yang terlihat mengenakan sabrina crop top berwarna ungu dengan celana kotak-kotak berwarna senada.

5.    Waw, tato nya bikin gagal fokus. Tattoo tersebut menggambarkan dua lambang negara, Indonesia dan Amerika.

Meskipun Wulan Guritno sendiri sudah memiliki 3 orang anak, penampilannya selalu memukau dan tak kalah dari para wanita muda. Baru-baru ini Wulan Guritno kembali mencuri perhatian melalui unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Unggahan tersebut menyoroti tatonya yang memperlihatkan dua bendera negara, yakni Indonesia dan Inggris. Netizen pun ramai berkomentar pada unggahan terbarunya.

“Tattonya keren, merah putih ditambah bendera Inggris,”komentar netizen.

“Wah bagus benderanya ya,” komentar lainnya.

“Keren tatonya mamah Wulan, Komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya