Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara Akibat Kasus Narkoba

Jeff Smith
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

VIVA – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari ini, Rabu, 8 September 2021.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Sidang dengan agenda putusan vonis itu dimulai dengan mempertanyakan kesiapan Jeff Smith untuk mengikuti perisdangan. Jeff Smith pun mengaku sedang dalam kondisi yang sehat dan siap mengikuti persidangan.

"Sehat pak alhamdulillah, iya bisa (mengikuti sidang) pak," ujar Jeff Smith yang kini sedang berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat dan mengikuti sidang secara daring, dikutip VIVA dari IntipSeleb.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menetapkan Jeff Smith bersalah karena melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Maka dari itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan putusan vonis kepada Jeff Smith berupa hukuman penjara selama 5 bulan.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

"Menetapkan Jeff Smith terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan 1 bagi diri sendiri. Menjatuhkan pidana dengan pidana penjara 5 bulan. Menetapkan masa penetapan dan penahanan terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang disampaikan. Memerintahkan agar terdakwa tetap berada dalam tahanan," kata Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024