Dipo Latief Ribut Harta Bersama, Nikita Mirzani Tanggapi Santai

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Belum lama ini, Dipo Latief diketahui mengajukan praperadilan terkait harta bersama dengan artis Nikita Mirzani. Namun sayangnya, praperadilan yang diajukan oleh Dipo Latief tersebut ditolak oleh Hakim Ketua.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Dijelaskan Nikita Mirzani, harta bersama yang dipermasalahkan oleh Dipo Latief adalah satu unit mobil yang merupakan hadiah pernikahan dari Dipo untuk Nikita Mirzani.

"Untuk masalah mobil itu mobil jadul itu pernah mau dijual Dipo harganya di bawah 100 juta coba dibayangin hadiah pernikahan mobil bekas butut bayangin aja. Mobil gue 3 dan semuanya mahal," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari salah satu konten tayangan YouTube.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Lebih lanjut dijelaskan oleh Nikita Mirzani dirinya merasa lega lantaran praperadilan kali ini dimenangkan olehnya. Mantan istri Dipo Latief itu juga mengaku sempat khawatir akan kasus yang menimpanya kali ini.

"Lagi-lagi Niki menang di praperadilan yang diajukan oleh Ahmad Dipo Ditiro ya bersyukur walau kemarin deg-degan karena aduh ini diterima gak ya ditolak ga ya. Tapi Niki berdoa aja nothing to lose aja, Alhamdulillah jam 11 Alhamdulillah lawyer Niki ngabarin Niki lewat telpon praperadilan Niki menang," kata Nikita Mirzani.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Wanita yang ngetop dengan deretan kontroversi itu juga mengaku bersyukur mantan supirnya yang pernah membawa kabur motor dan uangnya dan sempat menyebutnya menggelapkan mobil tersebut akhirnya berkata jujur di pengadilan.

Sehingga kini kasus praperadilan itu akhirnya dimenangkan oleh Nikita Mirzani.

"Tiba-tiba seminggu yang lalu ada preskon ada mantan supir Niki, sudah dijelaskan mantan supir Niki sudah membawa kabur motor dan sejumlah uang dan laporannya belum dicabut sampai saat ini netizen ga percaya,” jelasnya.

“Tapi di pra peradilan Wahyu memberikan kesaksian di luar dugaan dia mengiyakan bahwa mobil itu adalah hadiah pernikahan Dipo ke saya, Alhamdulillah Niki mau ucapin terima kasih ke Wahyu atas kejujurannya,” lanjut Nikita.

Nikita juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat santai menjalani semua permasalahan yang dihadapinya dari Dipo Latief.

"Kalau Niki kalau dia tidak berulah santai aja, nggak mau apa-apa. Uang dia sama uang Niki banyakan Niki bukan sombong ya, kalian tau apa pekerjaan Niki, apa yang Niki punya tidak minta apa-apa. Cuman karena diusik kemarin lagi santai begitu ya wajib dibales," tegas Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya