Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, aktris Jennifer Lawrence ternyata sedang hamil anak pertama. Aktris peraih Oscar itu tengah menanti kelahiran buah cintanya dengan sang suami, direktur galeri seni Cooke Maroney.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Perwakilan aktris 31 tahun itu telah mengonfirmasi kabar bahagia ini.

Dilansir dari laman People, Kamis, 9 September 2021, Lawrence dan Maroney pertama kali diberitakan menjalin hubungan asmara pada Juni 2018. Pasangan itu lantas bertunangan pada Februari 2019.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Saat itu, bintang The Hunger Games itu terlihat mengenakan cincin berlian mewah saat makan malam bersama tunangannya di Raoul's, sebuah restoran Prancis kelas atas di New York.

Pasangan itu menikah pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island. Usia mereka terpaut enam tahun, di mana Maroney kini diketahui berusia 37 tahun.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Maroney dan Lawrence mengadakan resepsi pernikahan dan mengundang 150 tamu, termasuk teman-teman selebriti mereka, di antaranya, Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

Upacara pernikahan berlangsung di Belcourt mewah Newport estate, sebuah rumah besar di Newport yang dirancang pada tahun 1894 oleh arsitek Amerika Serikat Richard Morris Hunt. Perkebunan ini terinspirasi oleh pondok berburu Louis XIII di Versailles dan saat ini menjadi rumah bagi Carolyn Rafaelian, CEO Alex dan Ani.

Pada Juni 2019, Jennifer Lawrence menyebut Cooke Maroney sebagai "manusia terhebat yang pernah saya temui" saat berbicara di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler.

Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk menikahi Maroney, Lawrence melanjutkan, "Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar, 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik?' "

"Hanya saja, ini dia, aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi dia adalah dia, kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," tambah Jennifer Lawrence.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya