Azka Corbuzier Bicara Perceraian Orangtua, Ungkap Alasan Pilih Deddy

Deddy dan Azka Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @azkacorbuzier

VIVA – Baru-baru ini, Azka Corbuzier bercerita tentang perceraian orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Dalam wawancara yang dipandu oleh Cinta Laura, Azka Corbuzier mengungkapkan tentang pengaruh perceraian orangtuanya pada dirinya.

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

"Kita semua tau kamu mama papanya pisah sejak kecil menurut kamu mungkin gak sih gara-gara mereka berpisah itu mempengaruhi development kamu secara kepribadian dan mental?" tanya Cinta Laura seperti dikutip dari tayangan YouTube Puella.id

"Mungkin tapi aku kan enggak inget kehidupan dimana papa mamaku masih bersama, jadi aku enggak tau kalau akan beda. Mungkin ada sesuatu tapi aku enggak ada experience sebelum itu jadi aku enggak bener-bener tau. Because one person my dad, mama aku kan juga di situ," jawab Azka Corbuzier.

Alasan Deddy Corbuzier Ogah Didoakan Panjang Umur

Lebih lanjut, perceraian yang terjadi di antara kedua orang tuanya juga membuatnya harus memilih dengan siapa dia tinggal.

"Pernah dalam situasi kamu harus pilih salah satu?" tanya Cinta Laura.

El Rumi dan Azka Corbuzier Nonton Bareng Debat Capres, Netizen: Plis Naik Ring

"Ya karena kan dulu aku harus pilih tinggal sama my dad atau mama Azka," jawab Azka.

"Dan mereka yang tanya kamu atau mereka yang menentukan kamu tinggal sama siapa?" tanya Cinta Laura.

"Aku ingat aku memutuskan untuk tinggal sama papa Azka," jawab Azka.

Azka Corbuzier pun mengungkap alasan mengapa memilih untuk tinggal bersama dengan sang ayah, Deddy Corbuzier. Azka mengaku bahwa sebenarnya tidak masalah jika tinggal dengan sang ibu, Kalina Oktarani.

Dia memilih tinggal dengan Deddy Corbuzier lantaran rumah sang ayah yang nampak keren.

"Because it doesn't matter dengan siapa aku tinggal karena kalau aku tinggal sama mama, papa juga akan di situ. Kalau aku sama papa, mama juga akan di situ, jadi enggak masalah. Mungkin karena aku suka rumahnya, mungkin rumahnya keren aja," kata Azka Corbuzier.

Di sisi lain, Azka menjelaskan bahwa perceraian kedua orang tuanya juga membuatnya menyalahkan dirinya. Dia bahkan pernah berpikir kalau perceraian Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani disebabkan kehadirannya.

"Aku pernah pikir itu, tapi aku tanya papa Azka terus papa Azka 'no no no' bukan karena itu. Tapi aku pernah pikir karena kan sebagai anak kecil sebelum ada Azka papa dan mama harusnya baik kan, tapi setelah ada Azka mereka pisah," kata Azka Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya