Ultah Dihadiri Dave The Moffats, Zaskia Adya Mecca Menangis

Zaskia Adya Mecca dan Dave the Moffats
Sumber :
  • IG @zaskiadyamecca

VIVA – Aktris Zaskia Adya Mecca, berulang tahun yang ke-34, pada hari Rabu, 8 September 2021. Di hari spesialnya tersebut, Zaskia mendapat kejutan ulang tahun yang luar biasa dari orang-orang terdekatnya. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Zaskia mendapat kejutan ulang tahun istimewa yakni berupa kehadiran Dave Moffatts, salah satu personel band ternama asal Kanada, The Moffatts. Dave Moffatts datang ke perayaan ulang tahun Zaskia di Yogyakarta.

Zaskia merasa sangat senang karena kehadiran sosok yang sangat ia idolakan yakni Dave Moffatts. Saking senangnya, Zaskia mengaku sampai agak susah bernapas.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Guys, aku lagi agak susah napas. Aku lagi agak susah napas, jadi hari ini luar biasa banget. Aku gak ada expect apapun, tiba-tiba mesti lihat di samping kanan ku ada siapa, ada Dave Moffatt," kata Zaskia dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya dikutip VIVA, Kamis, 9 September 2021.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia kembali mengungkapkan perasaan bahagianya. Ternyata, Zaskia sudah mengidolakan Dave Moffatts sejak masih duduk di sekolah dasar.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

SURPRISE. Idola dari sd Dave the Moffats !!,” tulis Zaskia dikutip VIVA.

Zaskia juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dave Moffatts. Dalam foto tersebut, Zaskia dan Dave tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Mau PINGSAN rasanya.. Pengwn cerita banyak soal @davemoffattmusic , tapi ntar deh pas udah aga tenang,” tulis Zaskia sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Dalam kesempatan itu, Dave membawakan salah satu hits The Moffatts, Miss You Like Crazy.  Dave mengajak Zaskia untuk menyanyi bersama. Jangankan untuk bernyanyi Zaskia tidak bisa berkata banyak. Bahkan Zaskia menitikkan air mata saat Dave mulai bernyanyi.

Tidak berhenti sampai di siru, Dave membawakan lagu kedua. Ia melantunkan lagu yang tenar di era 2000-an berjudul Missery. Warganet turut berbahagia dengan pemandangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya