9 Fakta Andika Akan Menikah di Tahun 2023 Mendatang

Andika Mahesa
Sumber :
  • Instagram/ babang_andikamahesa

VIVA – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan. Dikabarkan bahwa Andika Mahesa akan segera melaksanakan pernikahan dengan gadis pujaan hatinya. Inilah fakta Andika akan menikah di tahun 2023 mendatang.

Daftar 10 Kampus Terbaik Indonesia 2024 Versi SIR, Bisa Jadi Panduan Calon Mahasiswa Baru

9 Fakta Andika Mahesa akan Menikah dengan Wanita Idamannya

1. Andika Sudah Melakukan Prosesi Lamaran

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Beberapa bulan yang lalu, vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, dikabarkan telah bertunangan dengan Wanita pujaan hatinya bernama Reni Puji. Andika menggelar lamaran pada 28 Juli 2021. Namun mereka belum memastikan tanggal pernikahan, lantaran sang kekasih Reni Puji diketahui masih kuliah.

2. Calon Istri Merupakan Fans-nya

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Dikabarkan bahwa Reni Puji masih berstatus Mahasiswi mengambil jurusan ahli gizi. Ternyata, wanita calon istrinya tersebut merupakan penggemarnya. Andika dan Reni bertemu saat acara jumpa fans di sebuah komunitas.

Andika dan Reni bertemu di sebuah komnitas Doy, fans Kangen Band. Disitulah mereka dipertemukan dan saling suka.

3. Terpaut Umur Jauh

Diketahui bahwa saat ini umur Andika telah menginjak umur 38 tahun. Sedangkan calon istrinya baru berusia 21 tahun. Andika dan Reni terpaut umur 17 tahun. Namun Reni mengaku telah siap berumah tangga dengan Andika Mahesa.

4. Rencana Menikah

Karena calon istrinya masih berstatus mahasiwa, maka mereka menunda pernikahan dalam waktu dekat. Rencananya paling cepat menggelar pernikahan tahun 2023. Reni Puji menargetkan dirinya selesai kuliah tahun 2024.

5. Alasan Reni Mau Menikah dengan Andika

Reni Puji mempunyai alasan tersendiri mau dilamar oleh Andika Mahesa. Dirinya menila sosok Andika Mahesa seorang pria yang berbeda. Reni juga mengatakan bahwa calon suaminya tersebut baik dan memiliki cara sayang sama orang berbeda.

Tidak hanya itu, Reni juka menyukai suara khas Andika, hal itulah juga menjadi sebuah alasan ia menyukai sosok Andika.

6. Reni Berhasil Curi Perhatian Andika

Andika mengaku pada saat pertama kali bertemu dengan Reni, ia langsung suka. Reni pun berhasil mencuri hati Andika Kangen Band. 

Hati Andika tergugah dengan tingkah Reni pada saat Reni Puji memegang anaknya dan mengajak berbicara dengan anak Andika. Hal tersebutlah membuat Andika luluh.

7. Pacaran 2 Bulan

Sejak pertemuan tersebut akhirnya Andika dan Reni berpacaran. Keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua bulan. Sampai akhirnya, Andika serius untuk menikahi Reni. 

8. Mantap dengan Pilihannya

Andika memantapkan diri untuk menikahi Reni karena ia sudah terlanjur saying dengan sang pujaan hatinya. Andika merasa secara ekonomi sudah cukup, tinggal kehidupannya yang belum cukup.

9. Menikah Kelima Kalinya

Jika benar Andika Mahesa menggelar pernikahan dengan Reni Puji, pernikahan ini merupakan pernikahan kelima Andika Kangen Band. Sebelumnya, Andika telah menikah dengan Ade Bunga, Nadine, Anggie dan Chairunisah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya