Deretan Fakta Naura, Putri Nola Be3 Idaman Azka Corbuzier

Naura
Sumber :
  • Instagram @naura.ayu

VIVA – Putra dari presenter Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan pada saat berbincang dengan Cinta Laura dalam konten YouTue yang diunggah ke channel YouTube PUELLA ID.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam konten YouTube itu, Azka mengungkapkan bahwa penyanyi Naura, adalah sosok wanita yang ia idamkan untuk dinikahi. Hal itu diungkapkan Azka Corbuzier saat bermain game dengan Cinta Laura. 

Saat itu, Azka mendapat pertanyaan mengenai tiga sosok wanita. Azka harus menjawab dari tiga wanita tersebut, siapa yang cocok untuk dinikahi, dijadikan pacar, dan dijadikan teman. Tiga wanita tersebut adalah Cinta Laura, Naura, dan Lyodra.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Mendapat pertanyaan seperti itu, Azka langsung menjawab dengan mengatakan bahwa Naura adalah sosok wanita yang ingin ia nikahi. Sedangkan Cinta Laura adalah sosok wanita yang ingin ia pacari, kemudian Lyodra adalah sosok wanita yang cocok untuk dijadikan teman.

Untuk lebih mengenal sosok Naura, di bawah ini, VIVA telah menyajikan fakta-fakta terkait Naura yang dihimpun dari berbagai sumber.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Penyanyi Peraih Penghargaan Triple Platinum

Naura selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi. Saat berusia 8 tahun, Naura merilis debut albumnya berjudul Dongeng. Pada Juli 2019, pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu menjadi penyanyi cilik pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production dikarenakan album keempatnya telah terjual sebanyak 500 ribu keping.

Putri dari Nola Be3

Naura merupakan putri dari penyanyi ternama yakni Nola Be3. Naura lahir di Jakarta pada tanggal 18 Juni 2005. Saat ini, ia berusia 16 tahun. Naura mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2014 lalu.

Bintang Film

Selain bernyanyi, Naura juga memiliki bakat berakting. Terbukti, Naura sudah membintangi beberapa judul film, yang terbaru adalah film berjudul DoReMi & You.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya