Tanggapan Nikita Mirzani Ditanya Soal Saipul Jamil

Saipul Jamil.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA Saipul Jamil diketahui baru saja menghirup udara bebas pada Kamis 2 September 2021 lalu. Mantan suami Dewi Perssik itu bebas usai menjalani hukuman atas kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur, serta kasus suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Proses kebebasan Saipul Jamil pun menuai kontra sejumlah masyarakat hal lantaran disambut meriah. Saat keluar dari penjara Saipul Jamil dikalungi bunga oleh sang kekasih, Indah Sari.

Bahkan, Saipul Jamil dijemput mobil sport Porsche berwarna merah dan televisi berebut menyiarkannya. Tak hanya itu saja, usai bebas Saipul Jamil juga sempat tampil di stasiun televisi swasta dan channel YouTube yang membuat masyarakat meradang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Bukan tanpa sebab kemunculan Saipul Jamil lantaran tidak memikirkan kondisi dari korban dan keluarga korban. Kemunculan Saipul Jamil pun menuai sejumlah komentar bukan hanya dari masyarakat tetapi juga sejumlah publik figur.

Belum lama ini Nikita Mirzani pun sempat dimintai pendapatnya oleh netizen pada saat melakukan siaran langsung Instagram, terkait kemunculan Saipul Jamil. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Mendapat pertanyaan itu, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa pemicu kekesalan publik lantaran proses penyambutan Saipul yang dilakukan secara berlebihan.

"Sebetulnya kalian terlalu lebay kalau harus memboikot, karena dia sudah menerima hukumnya 5 setengah tahun. Mungkin kesalahan Saipul Jamil adalah karena di jemput terlalu over. Coba kalau dia nggak dijemput cuma diam-diam bae, mungkin tidak akan terjadi seperti ini," ungkap Nikita beberapa waktu lalu.

Terkait dengan korban Saipul Jamil yang di bawah umur, menurut Nikita, korban yang merupakan penonton bayaran di tempat Saipul turut terlibat sudah tahu seperti apa sosok Saipul sebenarnya.

Sehingga, dinilai janggal sampai mau diajak oleh Saipul ke kediamannya. Tidak ingin dikatakan membela Saipul, Nikita mengatakan hal itu berdasarkan asumsi pribadi.

Ia juga menempatkan diri sebagai manusia yang punya salah. Sehingga, tidak tepat jika menjudge orang lain.

"Kalian tidak boleh begitu, yang boleh menjudge sesama manusia adalah Tuhan, kalian jangan pada sok benar, sok iye, gue bukanya membela Saipul Jamil, tapi gue berbicara atas pemikiran gue sendiri," ujar Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya