Limpa Diangkat, Ari Lasso: Gue Tidak Akan Sekuat Dulu

Ari Lasso & Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @ari_lasso

VIVA – Penyanyi Ari Lasso mengidap penyakit kanker. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ari pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

Ari Lasso mengaku mengidap penyakit kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Sebelum dinyatakan mengidap sakit kanker, Ari bercerita bahwa awalnya ia mengalami sakit perut seperti ditusuk.

Sampai akhirnya, Ari memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, Ari kemudian mengetahui bahwa ada tumor dalam tubuhnya, tepatnya di bagian limpa

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

“Jumat malam hasilnya keluar berharap tetap hal yang baik ya. Ternyata massa padat, berarti tumor. Sesuatu yang tumbuh di luar kewajaran. Tepatnya di limpa,” ungkap Ari dikutip VIVA, Kamis 9 September 2021.

Untuk menyembuhkan tumornya tersebut, Ari Lasso menjalani operasi bedah total. Kepada Deddy, Ari Lasso mengaku bahwa limpa yang ada di dalam tubuhnya telah diangkat.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

“Berarti lo diangkat limpanya?” tanya Deddy. “Totally, akhirnya,” jawab Ari. “

“Oyah?” tanya Deddy Lagi. “Iya,” jawab Ari.

Setelah limpa yang ada di dalam tubuhnya diangkat, Ari Lasso mengaku tidak akan sekuat dahulu. “Kalau limpanya diangkat, berarti sistem imunnya,” kata Deddy.

“Sistem imun nanti digantikan hati dan kelenjar getah bening, serta vitamin dan vaksin-vaksin. Tentunya gue tidak akan sekuat dulu lagi. Kalau orang flu tiga hari gitu mungkin gue bisa sepuluh hari,” ujar Ari Lasso merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya