Arya Saloka Pakai Baju Tentara, Netizen: Song Joong Ki Kearifan Lokal

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA – Aktor Arya Saloka membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Arya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kacamata hitam dan baju tentara bertuliskan nama Aldebaran. Arya terlihat gagah pada saat mengenakan baju tentara tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Arya mengatakan bahwa saat ini Aldebaran sudah pensiun. “Aldebaran sudah pensiun,” tulis Arya Saloka dikutip VIVA, Jumat, 10 September 2021.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Sontak saja, unggahan Arya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu like dan lebih dari lima ribu komentar.

Para warganet memberi berbagai macam komentar. Ada dari mereka yang mengatakan bahwa dalam foto itu, Arya Saloka mirip dengan aktor asal Korea, Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Song jong ki nya indonesia,” kata warganet.

Song jong ki versi kearifan lokal," ucap warganet.

Bang kok bisa ganteng bgt bang," tulis yang lain.

Seperti yang sudah diketahui, Arya Saloka saat ini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat. Arya berhasil mencuri hati masyarakat karena kemampuan aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Arya berperan sebagai tokoh Aldebaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya