Profil Hamzali Abradinezad, Konten Kreator yang Viral di TikTok

Ali Hamza Content Creator TikTok
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/hamzali abradinezad

VIVA – Siapa Hamzali Abradinezad? Sapaan akrab Ali Hamza ini sedang menjadi perbincangan publik. Dunia maya dihebohkan dengan hastag boikot Ali Hamza yang trending di twitter.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Setelah Ali Hamza membuat konten terkait Mnet yang menggunakan suara adzan di remix untuk soundtrack intro program Street Woman Fighter.

Netizen tidak mempermasalahkan dengan dirinya yang membela Agama, namun ia menyayangkan dengan caption menohok yang menyakiti hati K-Popers.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Bagaimana Profil Ali Hamza? Simak Selengkapnya berikut ini.
Profil Singkat
Hamzali Abradinezad atau akrab disapa Ali Hamza merupakan pria asal medan. Ia lahir di Medan pada 3 September 1998. Saat ini usianya sudah 23 tahun bulan ini.

Parasnya yang tampan dengan postur tubuh yang tinggi sekitar 185 sentimeter, ternyata dia adalah seorang model. Saat ini Ali Hamza masih berstatus mahasiswa di Universitas Sumatera Utara jurusan Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi.

Menteri PPPA Bantah Tudingan soal Kasus Perundungan di Pesantren Meningkat

Seorang Konten Kreator
Diketahui bahwa ia juga seorang konten kreator di berbagai sosial media dengan menyungguhkan konten yang edukatif dan juga konten keseruan lainnya.

Nama akun TikToknya bernama @alinezad yang sudah memiliki pengikut lebih dari 2 juta. Sedangkan di akun youtubenya bernama hamzali abradinezad. Konten dalam Youtubenya juga tidak jauh berbeda dengan konten di TikTok. Isinya tentang kisah misteri, kontroversi hingga sing cover.

Pebisnis 
Dikabarkan bahwa dirinya juga seorang pebisnis lho. Diusia yang masih muda Ali Hamza sudah memiliki bisnis hair and beard oil. Selain itu dirinya sering menerima berbagai endorse.

Biodata:
Nama Lengkap: Hamzali Abradinezad
Nama Panggilan: Ali Hamza / Alinezad
Tempat Lahir: Medan
Tanggal lahir: 3 September 1998
Umur: 23 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Sumatra Utara
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Pekerjaan: Model, Konten Kreator, Pengusaha
Akun youtube: hamzali abradinezad
Akun TikTok: @alinezad

Baru-baru ini memang Ali Hamza sedang menjadi perbincangan hangat di publik khususnya para K-popers. Lantaran dirinya mengunggah video viral terkait Mnet remix adzan sebagai pembukaan Street Woman Fighter dengan caption yang menohok.

Dari caption yang ditulis oleh Ali Hamza itu menyinggung para K-popers terutama yang ada di Indonesia.
Semoga kasus ini segera selesai dan berakhir dengan baik. Dan semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk semua pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya