Foto-foto Seksi Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein yang Bikin Heboh

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Jennie BLACKPINK membuat heboh publik usai perilisan rangkaian foto untuk sebuah brand fashion kenamaan. Jennie BLACKPINK diketahui baru-baru ini menjalani sesi pemotretan untuk produk Calvin Klein.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Merek pakaian dalam terkenal itu memperbarui situs web mereka dengan foto-foto swag Jennie yang terlihat berada di sebuah ruangan dengan pantulan sinar matahari. Pemotretan yang dilakukan mantan kekasih Kai EXO itu diketahui merupakan bagian dari 2021 Fall Campaign Calvin Klein.

Lantas, seperti apa foto-foto dari Jennie BLACKPINK yang membuat heboh netizen? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

1. Memamerkan perut yang rata

Jennie BLACKPINK terlihat menggunakan “Modern Cotton Unlined Bralette” berwarna abu-abu. Dalam foto itu juga nampak Jennie memamerkan otot perutnya yang rata serta tubuh rampingnya.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

2. Aura anggun dan seksi

Dalam pemotretan, Jennie BLACKPINK memancarkan aura yang seimbang antara keanggunan dan keseksian. Wanita yang dijuluki Human Chanel itu tidak malu untuk memamerkan sedikit lebih banyak kulit dari biasanya bahkan dibandingkan dengan iklan Calvin Klein sebelumnya.

3. Serba hitam

Dalam foto lainnya, Jennie BLACKPINK yang bersandar di sebuah tembok terlihat menggunakan underwear dan sport bra berwarna hitam yang dibalut dengan outer hitam.

4. Anggun

Dalam foto lainnya, Jennie yang terlihat menggerai rambutnya, nampak menggunakan bra berwarna putih. Dalam foto itu juga nampak aura misterius Jennie begitu terasa.

5. Ekspresif

Tidak heran jika Jennie BLACKPINK dipilih untuk menjadi model merek pakaian tersebut karena fisiknya yang menakjubkan, ekspresi yang sempurna, dan kekuatan bintang yang tak terkalahkan. Tanpa ragu, Jennie BLACKPINK berhasil mencuri hati semua orang.

6. Respons luar biasa dari netizen

Fans tidak bisa menahan keheranan mereka segera setelah foto-foto itu dipublikasikan. Kamis kemarin, nama Jennie pun  menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 100.000 tweet setelah merilis foto-foto yang terlalu hot-to-handle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya