Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga Ngomong Gini

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram @angellelga

VIVA – Baru-baru ini, artis Vicky Prasetyo telah menerima vonis empat bulan penjara dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait kasus perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Kasus ini berawal saat Vicky menggerebek rumah Angel. Kala itu keduanya masih berstatus suami istri. Vicky lantas melaporkan Angel atas dugaan tindakan perzinaan dengan laki-laki bernama Fiki Alman.

Laporan tersebut lantas di-SP3 atau Surat Penghentian Penyidikan Perkara. Angel kemudian melaporkan balik Vicky dengan dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dirinya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Angel Lelga sendiri buka suara mengenai vonis yang telah dijatuhkan kepada suami Kalina Oktarani itu. Ia menganggap hal tersebut sebagai hal yang biasa saja. Angel bahkan mengaku lebih senang saat Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka.

"Putusan kemarin, ya, biasa biasa saja, karena memang ini kan prosesnya sudah lama. Justru yang pertama, tahanan yang pertama saya surprise banget, karena bagaimana pun juga, oh alhamdulillah dia sudah jadi tersangka akan dijemput," kata Angel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dikutip dari Intip Seleb, Sabtu, 11 September 2021.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Lebih lanjut, Angel mengungkapkan kalau vonis yang diterima sang mantan suami adalah hal biasa, karena ia sudah tahu kalau Vicky bakal dinyatakan bersalah dan kembali dipenjara.

"Yang pertama jadi tersangka langsung dijemput. Kalau yang sekarang, yang kedua ya udah lah. Sudah biasa saja, karena memang saya sudah tahu. Karena memang yang pertama sudah bersalah, dia keluar karena penangguhan. Ya udah, biasa. Bukan yang surprise banget," jelasnya.

Menurut Angel, ia sebenarnya bukan bermaksud untuk memenjarakan Vicky Prasetyo. Namun, mantan suaminya itu memang sudah dinyatakan sebagai tersangka dan terbukti bersalah.

Meski begitu, ia mengaku puas karena Vicky telah terbukti bersalah dan kini harus menerima hukuman atas perbuatannya itu.

"Niat saya bukan untuk memenjarakan orang. Saya enggak mau memenjarakan orang, tetapi pada saat dia sudah dinyatakan menjadi tersangka dan terbukti di pengadilan, itu sudah jawaban bagi saya dan sudah sangat puas," tutup Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya