Uang Bulanan Alvin Faiz untuk Anak, Sindiran Bintang Emon untuk KPI

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Sejumlah isu dari kanal Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang hari Sabtu, 11 September 2021. Salah satunya yang paling banyak dibaca adalah mengenai uang bulanan Alvin Faiz untuk sang buah hatinya dengan Larissa Chou.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang menjadi sorotan. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Terungkap, Uang Bulanan Alvin Faiz untuk Kebutuhan Sang Putra

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen
Muhammad Alvin Faiz & Larissa Chou

Muhammad Alvin Faiz & Larissa Chou

Photo :
  • IG Larissa Chou

Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui telah resmi bercerai pada Juni lalu. Pasca perpisahan keduanya, Ketua Mualaf Center Indonesia Hanny Kristianto mengungkapkan bahwa Larissa Chou mempersiapkan diri menjadi single parent.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

"Larissa jadi seorang single parent dan dia sedang menata hati menata hidup pekerjaan, menata banyak hal dan yang sedang dipersiapkan Larissa adalah menjadi single parent. Dia mempersiapkan sebagai seorang ayah dan seorang ibu," ungkap Hanny seperti dikutip dari tayangan konten salah satu akun infotainment YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sindir KPI Nol Prestasi, Bintang Emon: Mungkin Gak Mau Riya

Bintang Emon.

Photo :
  • Instagram @bintangemon

Sindiran tajam diungkapkan komika Bintang Emon kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang tengah menjadi sorotan, karena kasus bullying dan pelecehan seksual karyawannya. Tak segan-segan, komika 25 tahun itu menyandingkan KPI dengan komunitas kompleks perumahan hingga film kartun.

Dalam unggahan terbarunya, pria 25 tahun itu menyebut bahwa tak ada prestasi yang ia temukan berkaitan dengan KPI. Menurutnya, itu tak masuk akal lantaran KPI seharusnya memiliki segudang prestasi sebagai pengawas penyiaran di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Viral Foto Mesra Samuel Zylgwyn, Postingan Franda Jadi Sorotan

Samuel Zylgwyn san Franda.

Photo :
  • Instagram @frandaaa87

Aktor Samuel Zylgwyn didapuk membintangi salah satu sinetron baru di stasiun TV swasta berjudul Naluri Hati. Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan aktris pendatang baru, Shanice Margaretha Lie, di mana keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Banyak adegan mesra yang dilakoni oleh keduanya. Kemesraan mereka juga terlihat di foto-foto yang diunggah akun resmi Instagram sinetron itu. Salah satu di antaranya memperlihatkan Shanice memeluk Samuel dari belakang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ziarah ke Makam Ayah, Ria Ricis Kenalkan Teuku Ryan

Ria Ricis kunjungi makam almarhum ayahnya bersama Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

YouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berziarah ke makam sang ayah. Tidak sendiri, dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Ricis tampak ditemani oleh Teuku Ryan.

Sebagai informasi, Teuku Ryan merupakan pria yang kini dikabarkan tak lama lagi akan menjadi suami Ria Ricis. Dalam foto itu, Ricis terlihat berada di samping makam sang ayah dengan ditemani oleh Teuku Ryan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Umi Rania Bawazier Ungkap Dukungan untuk Larissa Chou

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @larissachou

Hubungan Larissa Chou dengan mantan mertuanya, Umi Yuni diketahui tidak berjalan baik sejak bercerai dari Alvin Faiz. Bahkan, mereka sempat saling sindir di media sosial.

Sebaliknya, Larissa Chou ternyata memiliki kedekatan dengan Umi Rania Bawazier yang merupakan istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham. Larissa Chou bahkan disebut sering menghubungi Umi Rania.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya