Selamat! Riza Shahab Resmi Nikahi Fatimah Sonia Alattas

Riza Shahab.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor Riza Shahab. Pada hari ini, Minggu, 12 September 2021, Riza telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Fatimah Sonia Alattas.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Video yang menampilkan prosesi akad nikah Riza dan Sonia diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official. Dalam video itu, terlihat Riza mengenakan busana pengantin berwarna putih. Riza mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pernikahan Riza dan Sonia. Jika dilihat dari keterangan dalam video itu, Riza dan Sonia melangsungkan acara pernikahan di Jember, Jawa Timur.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Melalui Instagram story pribadinya, Riza tampak me-repost beberapa unggahan terkait pernikahannya. Riza juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Sonia tengah berpose di pinggir pantai. Dalam foto itu, Riza mengenakan stelan jas, sementara Sonia mengenakan busana berwarna putih.

Sebelum resmi menikah, Riza dan Sonia terlebih dahulu menggelar acara lamaran pada bulan Oktober tahun 2020 lalu.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara
Wika Salim

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim mengaku merasa senang lantaran di momen Lebaran tahun ini karena membawa serta sang kekasih ke tengah-tengah keluarganya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024