Kecewa, Robby Purba Siap Bagikan Honor yang Diterimanya dari KPI

Robby Purba
Sumber :
  • dok. instagram @robbypurba

VIVA – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agung Suprio saat ini sedang menjadi sorotan di Tanah Air. Tidak hanya masyarakat umum, tapi juga sejumlah selebriti pun mengaku kecewa terhadap KPI. Salah satunya adalah Robby Purba.

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

Sebagai bentuk protest terhadap KPI, pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini memilih untuk mengembalikan honor yang pernah diterimanya sebagai pengisi acara. 

Dalam akun instagramnya, Robby mengaku tidak merasa nyaman dengan apa yang diterimanya setelah KPI mendapat banyak sorotan. 

Sempat Disebut Eksploitasi Anak, KPI Beri Teguran Tertulis Program Sahur Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Selamat Pagi Pak Ketua KPI.
Aku tuh sambil mikir, pernah gak ya ketemu beliau?
Lalu aku google, oh pernah - warsa 2018 (aku bukan yang special performance yah.. hahaha), itu mah Seyeeemm.. cantik2 seyeeem..)

Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak.. hari Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira2… saya lupa - nanti saya kembalikan ke masyarakat saja,”
tulis Robby. 

Robby mengatakan honor tersebut akan dibagikan kepada sesama yang saat ini tengah mengalami kesulitan di masa pandemi.

KPI: Revisi UU Penyiaran Perlu Atur Definisi Media Baru

“Lebih baik saya alokasikan utk ‘ikoy-ikoyan’ , berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemi ini. Teman2, pantengin IG abang, FEE abang dari acara tersebut mau aku bagi-bagiin aja,” katanya.

Robby juga mengatakan ia mengaku tidak nyaman dengan yang diterimanya setelah apa yang terjadi di KPI dan sejumlah pernyataan ketuanya. 

“Cuman mau repost untuk aku memastikan kepada teman-teman bahwa Honor yang ku terima buat klean aja..dibilang ini bentuk protes juga bukan. Hanya hati yang kurang ‘nyaman’ .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya