Heboh, Ayah Taqy Malik Disebut Paksa Istri Siri Lakukan Anal Seks

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Publik dikejutkan dengan pengakuan seorang wanita bernama Marlina Octarina Kawuwung. Wanita tersebut mengaku sudah menikah secara siri dengan ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik pada 19 Juli atau tepat pada hari Hari Raya Idul Adha kemarin.

Punya Banyak Risiko, Ini 7 Tips Anal Seks yang Lebih Aman

Ia muncul lantaran kecewa lantaran adanya dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepadanya. Penyimpangan seksual itu merupakan anal seks yang diharamkan Islam.

"Sebelum dua bulan menikah, saat menstruasi ada dugaan ini, ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama. Dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang halal. Ini dugaan sementara," kata Fanca, kakak dari Marlina seperti dikutip dari tayangan YouTube Star Story, Senin, 13 September 2021.

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

Lebih lanjut, diceritakan Fanca, dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik itu dilakukan saat Marlina tengah menstruasi.

"Adik saya ngobrol sama saya nangis-nangis. Pas lagi haid, bilang enggak mau, gue maunya pulang ke Depok. Ada dugaan penyimpangan seks di luar norma-norma agama," ujar Fanca.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

Dijelaskan Fanca, penyimpangan seksual yang dialami sang adik ini sudah terjadi sebanyak enam kali.

"Dugaan semenatara, adik saya berbicara dengan saya enam kali dalam dua bulan pernikahan," kata Fanca.

Di sisi lain, Marlina mengungkapkan saat diminta untuk hal itu oleh ayah Taqy Malik dirinya sempat menolak. Namun, ayah Taqy Malik meyakinkan Marlina dengan menyebut bahwa sebagian ulama menghalalkan tindakan tersebut.

"Sejak awal sudah menolak. Di agama enggak boleh, dia bilang, ‘Enggak kok, sebagian ulama ada yang menghalalkan. ada yang mengharamkan’," kata Marlina.

Fanca menambahkan bahwa sang adik yang baru belajar agama ini membuatnya mudah dibohongi oleh ayah Taqy Malik. Padahal secara agama kata dia, perbuatan yang dilakukan oleh Mansyardin Malik itu adalah sesuatu yang haram.

"Adik saya itu kebetulan baru belajar agama. Namanya baru belajar, gampang dibodoh-bodohin. Dia tahunya si abi ini paham dengan agama. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy malik ini ahli dengan agama,” ujar Fanca.

Ia lantas mengatakan bahwa adiknya merasa dibohongi, padahal dalam agama itu jelas anal seks hukumnya haram. Itulah sebabnya sang adik kemudian tak pernah datang lagi ke rumah ayah Taqy Malik.

“Adik saya ceritanya seminggu lalu. Dia bilang, ‘Ini udah enggak benar. Gue harus gimana ya?’ Lo salah udah pulang’, dan mirisnya itu adik saya lagi keadaan haid. Dia seperti itu di mana otaknya, di mana pikirannya kalau dia memang manusia? Dia beragama Islam, dia punya iman seharusnya tidak begitu," kata dia.

Hingga kini ayah Taqy Malik belum memberikan keterangan resmi. Telepon, WhatsApp, pesan singkat yang VIVA kirim belum direspons oleh Mansyardin Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya