MTV Video Music Awards, Kekasih Megan Fox dan McGregor Berseteru

McGregor
Sumber :
  • CBSNEWS

VIVA – Senin 13 September atau Minggu waktu Amerika, pagelaran MTV Video Music Awards resmi digelar. Acara tersebut diadakan di Barclay Center, New York, Amerika Serikat menuai perhatian terutama saat insiden McGregor dan rapper Machine Gun Kelly di red carpet.

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

Petarung UFC, McGregor dan rapper, Machine Gun Kelly terlibat adu mulut. Insiden adu mulut itu terjadi setelah Machine Gun Kelly yang menolak foto dengan petarung UFC itu. Kemarahan McGregor diduga karenma keinginannya ditolak.

Sumber yang dikutip Variety mengatakan, McGregor tersandung usai didorong oleh Machine Gun Kelly, kemudian menumpahkan minumannya lalu melemparkan sisanya ke Machine Gun Kelly.

Punya Body Goals, Megan Fox Akui Tak Cinta Tubuhnya Sendiri

Melihat sang kekasih ribut, Megan Fox terlihat berusaha memisahkan Machine Gun Kelly dan McGregor bersama dengan anggota keamanan di sana.

Sementara itu, McGregor yang berbicara dengan ET di belakang panggung menggambarkan interaksi itu sama sekali tidak terjadi apa-apa.

Machine Gun Kelly Diisukan Selingkuh, Megan Fox Sampai Hapus Akun Instagram

"Tidak ada yang terjadi dengan saya, saya hanya bertarung dengan petarung sejati, orang-orang yang benar-benar bertarung, Anda tahu maksud saya," kata dia seperti dikutip dari laman CBS.

Dijelaskan McGregor mengaku tidak mengenal Machine Gun Kelly. Dia juga mengaku tidak melawan Machine Gun Kelly setelah apa yang dilakukan rapper tersebut.

"Saya tentu saja tidak melawan rapper itu. Saya bahkan tidak mengenal pria itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, kecuali bahwa dia bersama Megan Fox."

Seorang saksi mata mengatakan kepada ET, McGregor dan Machine Gun Kelly itu saling 'bertukar kata' dan kemudian McGregor menerjang musisi tersebut. Machine Gun Kelly dan Megan Fox kemudian meninggalkan karpet merah dan mengancam tidak akan berpose untuk acara red carpet. Namun, menurut saksi mata, pasangan itu kembali begitu McGregor pergi.

McGregor sepanjang malam terlihat berjalan dengan menggunakan tongkat karena mengalami patah kaki yang dideritanya dalam pertarungan terakhirnya. Petarung MMA itu kemudian membacarakan penghargaan untuk katagori Artist of The Year. Sementara Machine Gun Kelly membawakan lagunya Papercuts menjelang akhir pertunjukan.

Selain pertengkaran sengit antara McGregor dan Machine Gun Kelly, acara MTV Video Awards malam itu diisi dengan pertunjukan bertabur bintang yang menampilkan artis Doja Cat, Normani, Alicia Keys, Shawn Mendes, Chlöe dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya