Begini Kondisi Ayah Taqy Malik Setelah Diterpa Isu Tak Sedap

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diduga melakukan penyimpangan seksual kepada seorang wanita bernama Marlina Octarina Kawuwung. Sebagai informasi, Mansyardin dan Marlina telah menikah secara siri pada Juli 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Keduanya memutuskan untuk bercerai pada bulan September, dengan alasan adanya ketidakcocokan. Namun isu tersebut telah beredar luas karena Marlina memutuskan untuk berbicara ke medua.

Ayah Taqy Malik merasa tidak senang dengan adanya kabar miring tersebut. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Halim Darmawan. Halim juga menegaskan berita miring terkait ayah Taqy Malik, sama sekali tidak benar.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"(Ayah Taqy Malik) Merasa tidak senang, karena beritanya enggak benar. Mau cari apa dia (Marlina)? Mau cari popularitas? Mau cari sensasi?," kata Halim pada saat dihubungi VIVA, Senin, 13 September 2021.

Halim kemudian mengungkapkan kondisi terkini ayah Taqy Malik usai ditimpa isu dugaan penyimpangan seksual tersebut. 

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"(Kondisi ayah Taqy) Biasa, tadi ketemu saya juga kok, santai saja. Cuma dia merasa gak enak aja, berita itu berita bohong semua," kata Halim.

Halim juga mengatakan, Taqy Malik tidak mau terbawa-bawa ke dalam masalah yang saat ini tengah menimpa sang ayah.

"Itu kan urusan bapaknya, jadi gak ikut campur dia (Taqy). Dia enggak mau terbawa-bawa," ucap Halim.

Pihak Marlina muncul lebih dulu dengan mengungkapkan kekecewaan tersebut. Menurut mereka, Mansyardin Malik sempat memaksakan kehendaknya.

"Sebelum dua bulan menikah, saat menstruasi ada dugaan ini, ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama. Dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang halal. Ini dugaan sementara," kata Fanca, kakak dari Marlina dikutip dari salah satu video di YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya