Pamer Foto Gandengan Tangan, Anya Geraldine Diam-diam Punya Pacar

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Selebgram sekaligus aktris Anya Gerladine mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Anya mengunggah sebuah foto dan menuliskan caption yang berhasil menarik perhatian banyak warganet. 

Ini Kronologi Rumor Ayu Ting Ting Gelar Acara Lamaran

Anya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pinggir kolam renang dengan pemandangan pantai yang sangat indah. Dalam foto itu, Anya terlihat cantik dengan mengenakan busana berwarna hijau dan tersenyum ke arah kamera.

Hal yang menarik perhatian dalam foto itu adalah Anya tampak memegang tangan seseorang. Dalam unggahan Anya itu, tidak terlihat wajah seseorang tersebut, yang nampak hanya bagian tangannya saja.

Soal Umroh Bareng Ko Apex, Begini Pembelaan Dinar Candy

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anya mengungkapkan perasaan bahagia karena sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan seseorang tersebut. Ya, seseorang itu diduga adalah kekasih Anya Geraldine.

“Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Senin, 13 September 2021.

Denise Chariesta Sudah Melahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik

Sontak saja, unggahan Anya Geraldine tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 620 ribu like, dan mendapat lebih dari 5.000 komentar.

Para warganet tampak memberi berbagai macam komentar pada unggahan itu. Beberapa dari mereka ada yang merasa penasaran dengan sosok kekasih Anya Geraldine.

“Siapa sih pacarnya anya spil dong.”

“Siape nih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya