Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Rose Blackpink di Met Gala 2021.
Sumber :
  • Instagram @nerak_313

VIVA – Rose Blackpink menghadiri gelaran fashion paling bergengsi di dunia, yakni Metropolitan Museum of Arts’s Costume Institute Gala atau Met Gala 2021.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Diselenggarakan di New York, Senin malam, 13 September 2021 waktu Amerika Serikat, member Blackpink itu tampak hadir menggandeng seorang pria misterius.

Ternyata pria tersebut adalah Anthony Vaccarello, Saint Laurent Artistic Creative Image Director yang juga merupakan perancang busana yang dikenakan Rose. Demikian dikutip dari Instagram @mtv, Selasa, 14 September 2021.

Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini
Rose BLACKPINK Bagikan Kondisi Giginya yang Bermasalah

Di Met Gala 2021, Rose Blackpink memang mengenakan dress mini berwarna hitam keluaran YSL, dengan aksen pita putih besar di bagian dada.

Rambut pirangnya ditata dengan gaya kuncir kuda yang sedikit messy.

Sebelum berangkat ke lokasi penyelenggaraan Met Gala 2021, Rose Blackpink diketahui sempat mengunggah dua foto di Instagram Story. Keduanya tampaknya diambil ketika ia dan Anthony berada di kamar hotel.

Foto pertama menampilkan meja dengan buket mawar merah. Foto berikutnya memperlihatkan kaki Rose dan Anthony yang mengenakan alas kaki serba hitam. Rose juga menandai akun Instagram Anthony, @anthonyvaccarello di dua foto tersebut.

Selain Rose Blackpink, idol Korea lain juga terlihat menghadiri Met Gala 2021. Ia adalah CL, eks member girl group 2NE1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya