Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • Instagram @salmafinasunan

VIVA – Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan dugaan penyimpangan seksual yang dituduhkan oleh wanita yang mengaku istri sirinya, Marlina Octarina.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Baru-baru ini, kuasa hukum dan kedua kakak Marlina mengatakan bahwa wanita itu dipaksa melakukan hubungan seksual secara tidak wajar sebanyak enam kali. Dari hasil visum juga diketahui bahwa penyimpangan seksual itu menyebabkan kerusakan vital pada organ Marlina.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami ada kerusakan yang signifikan di bagian belakang hingga stadium empat," kata kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Sementara itu, pihak ayah Taqy Malik melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan telah membantah tuduhan tersebut.

“Mengenai penyimpangan seks itu, itu tidak benar. Hanya mencari suatu sensasi saja,” ucap Halim saat dihubungi VIVA.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Ramainya kasus yang menyeret Mansyardin Malik tersebut juga disoroti oleh keluarga mantan istri Taqy Malik. Jika sebelumnya, Sunan Kalijaga menyoroti kasus ini, kini giliran sang putri, Salmafina Sunan yang membuat status dengan kalimat mendalam.

Melalui Instagram Story, mantan istri Taqy Malik itu membahas mengenai rasa sakit yang mendalam.

"Aku tau bahwa Tuhan bisa membalikkan rasa sakit hati kita menjadi kesaksian yang indah. Aku tau bahwa air mata adalah doa. Air mata itu berjalan menuju Tuhan ketika kita tidak bisa berbicara, Tuhan selalu memperhatikan setiap air mata kita," tulis Salmafina dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Salmafina juga menjelaskan bahwa bimbingan Tuhan yang membawanya hingga saat ini.

"Aku tahu di mana Tuhan membimbing Tuhan akan memberikan. Dan saya tahu bahwa jika Tuhan memegang alam semesta, Tuhan juga menyatukan dunia saya. Tuhan adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini," lanjut unggahan Salmafina.

Putri sulung Sunan Kalijaga itu menjelaskan bahwa dirinya sempat merasakan sakit dan dihina.

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang mara, kadang juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang Maha Adil. Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," tulis Salamfina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya