Cerita Iko Uwais Dikeroyok Satu Kelas Saat SMA

Iko Uwais
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor laga Iko Uwais menceritakan pengalamannya saat di SMA. Kala itu, Iko mendapat pengalaman kurang menyenangkan karena dikeroyok oleh satu kelas. Pengalaman itu diceritakan Iko saat jadi bintang tamu di channel YouTube VINDES.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Vincent dan Desta menanyakan, apakah Iko Uwais pernah berkelahi di jalanan. Mendengar hal itu, Iko tertawa lalu mencertiakan pengalamannya. 

"Parah waktu SMA 1 kelas 3, digebukin sama adek kelas," ucap Iko dalam video berjudul BERANTEM YUK!! IKO UWAIS SILAT, VINCENT MUAYTHAI, DESTA KUNGFU!.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Iko menceritakan, awalnya adik kelas masuk ke ruangan kelas tanpa permisi. Meski sudah diingatkan, jawaban adik kelas tersebut tidak memuaskan. Keadaan ditambah dengan Iko yang diprovokasi oleh salah satu temannya. Iko mendatangi kelas orang tersebut. Ternyata, kedatangan Iko sudah ditunggu hingga buat keributan.

"Pas mukul, gue di kelasnya, pokoknya satu aja udah, ditiban bangku segala macem dia aja yang gue pegang," ucap Iko Uwais.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

"Gue digebukin satu kelas, pake bangku sekolahan bangku, nyesek udahannya," kata Iko Uwais.

Untungnya kejadian tersebut ada yang memisahkan. Kala itu, Iko Uwais sudah belajar bela diri silat. Luka yang Iko Uwais alami tidak terlalu parah. Setelah kejadian, Iko mencoba mengadu kepada gurunya. Setelahnya, Iko justru dikoreksi oleh almarhum gurunya.

"Maunya dialem, malah dikoreksi sama guru gue," ucapnya.

Lalu istri Iko Uwais, Audy kembali menceritakan bagaimana sang suami beberapa kali terlibat perkelahian dengan orang asing. Bahkan kala itu Audy sedang berbadan dua dan karena hal sepele.

"Gue lagi hamil waktu itu, cuma dilewatin mobil, dipepet, dikejar sama dia, ditarik. Drop-in bokap nyokap ke rumah, bilang mau ke ATM sebentar, tapi ngegebukin orang," ujar Audy Item.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya