11 Aktor Korea Tertampan Pilihan Netizen, Siapa Peringkat Pertama?

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Situs KingChoice belum lama ini mengadakan jajak pendapat terkait aktor Korea tertampan yang sering dibicarakan di rentang tahun 2020-2021. Netizen diberi kesempatan memilih siapa aktor Korea paling tampan pilihan mereka melalui sebuah polling.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Polling itu pun menarik minat banyak sekali netizen, hingga total lebih dari 2 juta netizen dari berbagai negara berpartisipasi.

Lalu, siapa saja aktor Korea yang terpilih dalam polling netizen tersebut? Berikut rangkuman nama-nama aktor Korea tertampan tahun 2021 pilihan netizen.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun di Hotel Del Luna

Photo :
  • tvN
Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Aktor yang disebut memiliki bayaran termahal ini menduduki peringkat pertama aktor Korea paling tampan pilihan netizen. Tak heran, aktor yang debut pada 2007 ini memang selalu berhasil membuat penonton terpukau dengan visual sekaligus kemampuan aktingnya.

Kim Soo Hyun selalu sukses membintangi drama yang melejit di kalangan pecinta drakor, sebut saja My Love From the Star, Dream High, hingga It's Okay to Not Be Okay.

Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong.

Photo :
  • Koreaboo

Nama Kim Hyun Joong sempat melambung berkat perannya sebagai Yoo Ji Hoo dalam drama Boys Before Flowers. Tapi, kariernya sempat meredup karena skandal pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya di tahun 2014-2015.

Lee Min Ho

Lee Min Ho.

Photo :
  • Soompi

Nama Lee Min Ho tentu sudah sangat akrab di telinga para pecinta drakor. Meski kini sedang tidak dalam proyek drama, tapi nama Lee Min Ho masih sangat populer dan menduduki peringkat ketiga aktor tertampan.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook

Photo :
  • GQ Magazine

Pesona Ji Chang Wook bukan hanya dari kemampuan aktingnya saja, tapi juga senyumnya yang dinilai memesona. Banyak warganet berkomentar jika senyum Ji Chang Wook tampak manis dengan lesung pipinya yang khas.

Lee Joon Gi

Lee Joon Gi

Photo :
  • Xin Msn

Lee Joon Gi dinilai memiliki kharisma tersendiri yang membuat penggemar dan banyak netizen terpukau. Tak heran, dia menduduki peringkat kelima aktor tertampan.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Viki

Lee Seung Gi kembali memukau penonton lewat aktingnya di drama Mouse. Aktor 34 tahun itu disebut awet muda karena penampilannya masih tampak segar dan manis bak remaja.

Nah, siapa lagi ya aktor Korea tertampan pilihan netizen lainnya. Yuk, baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya