Ditanya Lagi Soal Rujuk dengan Gisel, Ini Jawaban Gading Marten

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gading Marten diketahui telah bercerai dengan penyanyi Gisella Anastasia pada tahun 2019 lalu. Meski sudah berpisah keduanya masih tampak kompak terutama dalam mengurus Gempita Nora Marten, putri semata wayang mereka.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Kekompakan tersebut membuat tidak sedikit netizen yang berharap Gading dan Gisel rujuk kembali. Lantas bagaimana tanggapan Gading Marten? Adakah keinginan rujuk dengan Gisel? Terkait hal itu ayah dari Gempi ini angkat bicara.

"Ini sih enggak rujuk kalau ditanya masih sayang, ya masih sayanglah karena dia ibunya Gempi. Sayang in different way," kata Gading seperti dikutip dari tayangan YouTube TS Talks.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Lebih lanjut, Gading mengungkapkan ketika ditanya mengenai hal itu dia merasa tidak enak dengan Gisel dan Wijin. Lantaran keduanya yang diketahui sudah berstatus pasangan kekasih.

"Kalau gue ditanyain soal ini gue kasian sama Gisel sama Wijin karena lo harus respect mereka punya hubungan juga kan. Memang gak gampang jadi mereka," kata Gading.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Gading melanjutkan, akan selalu mendukung keputusan yang diambil oleh sang mantan istri. Gading juga berharap ketika ada masalah diantara keduanya agar bisa meminta konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Gisel dan Wijin.

"Kalau gue mah orangnya mensupport apapun keputusan Gisel gue support. Tapi kan dia udah punya pacar. Jadi tanya mereka dulu baru tanya gue kalau ada masalah," kata Gading Marten.

Namun jika saat ini ditanya apakah Gading ingin kembali rujuk dengan Gisel? Apa jawaban Gading?

"Misalkan Gisel gak sama Wijin ada kemungkinan kembali lagi gak?," tanya Luna Maya selaku host.

"Gak tau itu, gue gak bisa jawab," jawab Gading.

"Misalkan sekarang?," tanya Luna lagi.

"Kalau sekarang sih enggak," jawab Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya