Desiree Tarigan Hadir di PN Jakarta Selatan, Ada Apa?

Desiree Tarigan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Desiree Tarigan hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Desiree datang bersama anaknya Prianka Reguna Bukit dan didampingi kuasa hukumnya pada Selasa, 14 September 2021. Dari pantauan VIVA dilokasi, Desiree tiba pukul 15.03 WIB.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Desiree mengenakan dress hijau muda. Desiree memilih diam saat ditanya mengenai keberadaan Bambang Reguna Bukit aias Bams eks Samsons. Desiree bersama Prianka dan kuasa hukumnya langsung masuk ke ruang sidang 1. Persidangan berlangsung tertutup.

Seperti diketahui, Bams eks Samsons digugat Mikhavita Wijaya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 16 Maret 2021 lalu.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Melalui kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philippus Siteppu, mengungkapkan pemicu perceraian rumah tangga kliennya karena sudah tidak adanya kecocokan. Selain itu, rumah tangga Bams dan Mikhavita disebut sering cek-cok selama setahun belakangan ini.

Namun, Philippus tidak dapat merincikan secara detail terkait permasalahan kliennya Mikhavita dengan Bams eks Samsons.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Beberapa waktu lalu, Philipus juga pernah menepis adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga kliennya. Ia mengekankan bukan isu perselingkuhan Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul yang menyebabkan perceraian tersebut.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan Pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar. Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (cerai) ini," kata Philippus beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, pernikahan Bams dan Mikhavita telah dikaruniai satu orang putri, Eleanor Reguna Bukit. Mereka menikah sejak 17 Januari 2014. Sebelumnya Bams pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis sebelum memutuskan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya