Hadir di Met Gala, Rose BLACKPINK Pamer Keakraban dengan Gigi Hadid

Rose BLACKPINK dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hari ini gelaran fashion bergengsi dunia, Metropolitan Museum of Arts Costume Institute Gala atau Met Gala 2021 resmi digelar. Diselenggarakan di New York, Amerika Serikat, penyelenggaraan Met Gala tahun ini memberikan sejumlah kejutan salah satunya kehadiran Rose BLACKPINK sebagai tamu undangan Met Gala 2021. 

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Rose BLACKPINK yang hadir dalam Met Gala 2021 berhasil mencuri perhatian dunia. Rose hadir menggunakan dress hitam dengan detail pita putih di bagian dada dan necklace hitam serta aksesoris anting berlian yang menjuntai.

Dalam acara itu, Rose BLACKPINK diketahui hadir bersama dengan seorang pria yang diketahui merupakan Anthony Vaccarello. Anthony Vaccarello adalah Saint Laurent Image Director yang juga merupakan perancang busana yang dikenakan Rose dalam Met Gala 2021.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Tidak hanya itu, yang menarik dalam acara itu, Rose juga nampak terlihat menunjukkan kedekatannya dengan supermodel Gigi Hadid. Hal ini terlihat dari unggahan instastory Rose.

Setidaknya, Rose terlihat mengunggah dua foto selfie-nya bersama dengan istri dari Zayn Malik itu. Dalam foto pertama, Rose BLACKPINK berada di depan, sedangkan ibu dari seorang putri bernama Khai itu berada di belakang nampak tersenyum lebar.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"@gigihadid Biggest sweetheart," tulis caption instastory Rose.

Sedangkan dalam foto kedua, baik Rose maupun Gigi yang menata rambutnya dengan hair tail itu sama-sama berekspresi tanpa senyum. Dalam caption-nya, Rose hanya menunjukkan emoticon cium sambil menandai akun ibunda Khai @gigihadid.

Bukan hanya dengan Gigi Hadid saja, dalam Met Gala penampilan Rose BLACKPINK juga menarik perhatian dari Hailey Bieber. Dalam sebuah video yang viral di Twitter terlihat Hailey yang menggunakan dress hitam dan menggenggam tangan Justin Bieber itu tertangkap kamera membicarakan sosok Rose BLACKPINK bersama dengan Anja Rubik.

"Dari BLACKPINK?" Yeah well, aku enggak tau Rose sama sekali. Aku juga belum bertemu dengan dia sebelumnya tapi Rose sangat terkenal. BLACKPINK itu mengagumkan," kata Hailey seperti yang ditangkap oleh para fans dari gerak bibir Hailey Bieber lantaran dalam video itu tidak ada suara apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya