Ernest Prakasa Alami Insiden yang Bahayakan Anak di Rumah

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • Instagram @ernestprakasa

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Ernest Prakasa. Melalui Instagram pribadinya, Ernest mengunggah informasi mengenai pintu kaca lemari yang ada di rumahnya mendadak jatuh dan hampir membahayakan keselamatan anaknya.

Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

Ernest mengunggah foto yang menampilkan pintu kaca lemari berukuran besar yang terlihat sudah rusak. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ernest menjelaskan bahwa pintu kaca lemari itu mendadak copot ketika dibuka oleh sang anak.

“Pintu lemari kamar anak gw. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya ga kuat nahan beban kacanya. Anak gw lagi buka pintu, mendadak copot,” tulis Ernest dikutip VIVA, Selasa, 14 September 2021.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

“Teman-teman yang lawyer, gw minta advise dong kalo kontraktor udah membahayakan begini sebaiknya dibawa ke jalur hukum atau gimana ya?” tulis Ernest menambahkan.

Sontak saja, unggahan Ernest tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 116 ribu like, dan mendapat lebih dari 2.000 komentar. 

Bus di China Tabrak Dinding Terowongan, 14 Tewas dan 37 Luka-luka

Para warganet tampak memberi berbagai macam komentar dalam kolom komentar unggahan Ernest tersebut. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga ikut memberi komentar, salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca.

“Untung anak2 selamat,” tulis Zaskia.

“Ngeri bangeeeet ini siiihhhh,” tulis warganet.

“Bahaya banget yah,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya