Larissa Chou Pernah Nangis-nangis Minta Diajarkan Ngaji ke Alvin

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Sebagai seorang mualaf, Larissa Chou tentu ingin terus belajar mengenai Islam. Terutama belajar bagaimana melantunkan ayat suci Alquran.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Namun, sebuah fakta terungkap bahwa setelah menjadi mualaf dan diperistri Alvin Faiz, Larissa tak pernah dibimbing belajar Islam dan mengaji.

Fakta itu diungkap oleh salah satu sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. Hanny mengatakan, hingga saat ini Larissa tak bisa mengaji.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

"Larissa 5 tahun menikah, tinggal di pondok pesantren, sampai hari ini alif ba ta sa gak bisa baca, pasangannya sibuk main game," kata Hanny dalam sebuah wawancara dengan infotainment.

Menurut Hanny, kebiasaan main game Alvin membuatnya melalaikan banyak waktu. Bahkan, Larissa sampai menangis ingin diajari mengaji.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

"Selama menikah pengakuan Larisaa tidak pernah, bahkan sampai dia nangis-nangis minta diajarin ngaji pun akhirnya belum. Mungkin sibuk ya Alvinnya," lanjut dia.

Hanny pun mengingatkan bahwa tugas seseorang ketika ada yang masuk Islam adalah membimbing dan membinanya sesuai jalan Islam.

"Jangan cuma disyahadatkan lalu difoto-foto dimasukkan media sosial. Ingat orang yang masuk Islam ini manusia bukan bahan ajang buat pameran. Tanggung jawabnya berat ketika kita sudah membina orang masuk Islam," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya