Profil Devano Danendra, Penyanyi dan Aktor Putra Iis Dahlia

Devano
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra saat ini tengah berkarier di dunia musik Tanah Air. Devano kini dikenal sebagai seorang penyanyi, belum lama ini, Devano merilis lagu terbarunya yang berjudul Rasi Bintang.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Devano Danendra lahir di Indramayu, pada tanggal 23 September tahun 2002. Saat ini, Devano berusia 18 tahun. 

Devano mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2017 lalu. Saat itu, Devano merilis single perdana berjudul Always In Love With You. Devano menyanyikan lagu tersebut berduet bersama Salsha. Pada tahun 2018, Devano merilis single solo perdana yang berjudul Menyimpan Rasa.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

Selain bernyanyi, Devano juga memiliki bakat dalam hal berakting. Pada tahun 2018 lalu, Devano memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi sebuah film berjudul Dear Nathan: Hello Salma. 

Dalam film itu, Devano berperan sebagai tokoh Ridho. Selain Devano, film Dear Nathan: Hello Salma juga dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Susan Sameh, dan yang lainnya.

Devano Danendra Ultah, Iis Dahlia Mau Nangis Denger Permintaannya

Pada tahun 2019, Devano kembali membintangi sebuah film berjudul Melodylan. Dalam film itu, Devano beradu akting dengan Aisyah Aqilah, Angga Yunanda, Zoe Abbas Jackson, Yasmin Napper, dan yang lainnya.

Lalu, masih di tahun 2019, Devano membintangi sebuah film berjudul DoReMi & You. Dalam film itu, Devano berperan sebagai tokoh Reno dan beradu akting dengan Naura, Fatih Unru, Nashwa Zahira, dan yang lainnya.

Iis Dahlia

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Iis Dahlia bercerita mengenai kedua anaknya yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra yang saat ini sudah dewasa. Diakui Iis, anak-anaknya itu sudah memiliki kesibukan

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024