Maia Estianty Pamit Tinggalkan Indonesia

Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow
Sumber :
  • IG Maia Estianty

VIVA – Musisi Maia Estianty saat ini tengah berada di luar negeri. Melalui Instagram pribadinya, ibu tiga orang anak itu mengunggah informasi mengenai dirinya yang akan pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara.

BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Libur Idul Fitri 1445 H

Maia mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam pesawat. Dalam foto itu, Maia terlihat cantik dengan mengenakan baju berwarna merah dan celana jeans, serta tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia mengungkapkan perasaan bahagia karena setelah sekian lama, akhirnya bisa kembali berpergian ke luar negeri. Maia akan pergi ke Hawai dan Los Angeles, Amerika Serikat. 

Punya Anak di Usia 42, Kiki Amalia Ungkap Pentingnya Dukungan Suami Biar Gak Kena Baby Blues

“Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt… Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu,” tulis Maia dikutip VIVA, Selasa, 14 September 2021.

Maia kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang suami yakni Irwan Mussry, karena sudah mengajak dirinya untuk pergi sejenak. Menurut Maia, Irwan Mussry adalah sosok suami terbaik.

3 Orang Paling Sakti daripada Dukun Menurut Ustaz Felix Siauw, Siapa Saja?

“Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !! Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya,” tulis Maia.

Sebagai informasi, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Selama ini, kehidupan rumah tangga Maia dan Irwan Mussry tampak selalu romantis dan jauh dari gosip miring.

Sebelumnya, Maia mengajak Dul Jaelani dan El Rumi untuk ikut ke Amerika Serikat. Dul setuju namun terkendala visa. Kemungkinan Dul dan kekasih, Tissa Biani akan menyusul Maia Estianty.

"Bunda sama daddy berarti berangkat dulu ya, nanti kalau visamu jadi berangkat ya," ujar Maia dalam salah satu videonya baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya