Ayu Ting Ting Tegaskan Ingin Penjarakan KD, Ini Alasannya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram/@ayuntingting92

VIVA – Perseteruan antara Ayu Ting Ting dan salah satu haters yang telah menghina keluarganya belum kunjung usai. Permasalahan semakin memanas dan belum ada titik tengahnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meskipun KD (Kartika Damayanti) telah memohon maaf kepada Ayu dan keluarga, ternyata hal tersebut tak menyurutkan Ayu untuk memenjarakan KD. Ini alasan pedangdut itu ingin memenjarakan KD.

Alasan Ayu Ingin Memenjarakan KD

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting sepertinya serius ingin memenjarakan haters-nya yang telah menghina keluarganya. Dia mengaku melakukan ini semua demi masa depan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu tidak mau lagi ada haters seperti KD yang menghina anak dan keluarganya.

Pelantun Alamat Palsu itu berharap KD bisa dipenjara karena telah menghina keluarga dan anaknya. Ia melakukan ini sebagai orang tua yang membela putri semata wayangnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

KD Laporkan Balik Keluarga Ayu Ting Ting

Berita terbaru buntut perseteruan ayah dan ibu Ayu itu, KD diketahui akan balik melaporkan keduanya ke polisi. Namun, pihak Ayu melalui kuasa hukumnya menyebut bahwa tidak menjadi masalah soal rencana KD melaporkan keluarga Ayu.

Alasan KD Laporkan Balik Ayu Ting Ting

Pelaporan balik yang dilakukan keluarga KD terhadap kedua orang tua Ayu ini merupakan buntut dari kedatangan ayah Rozak dan Umi Kalsum ke kediaman keluarga KD di Bojonegoro, Jawa Timur bulan Agustus lalu.

Reaksi Ayu Ting Ting Keluarganya Akan Dilaporkan Balik

Meskipun Ayu Ting Ting tidak mempermasalahkan KD ingin melaporkan balik, namun pihaknya bingung wacana pelaporan terhadap ayah dan ibu Ayu. Sebab peristiwa yang mau mereka laporkan merupakan akibat dari penghinaan yang dilakukan KD.

Seperti diketahui, ayah dan ibu Ayu Ting Ting yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat mengunjungi kediaman KD beberapa waktu yang lalu.

Minol SEbayanga, pengacara Ayu Ting Ting mengatakan bahwa tindakan itu adalah suatu hal yang wajar dilakukan untuk mempertahankan haknya. Bukan tanpa alasan, ayah dan ibu Ayu mendatangi kediaman KD, karena cucunya, Bilqis yang kerap mendapat hinaan dari KD.

Ayu kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Selasa, 14 September 2021 kemarin. Ia dimintai keterangan oleh penyidik terhadap laporannya tersebut.

Ayu Ting Ting mengaku serius ingin memenjarakan pemilik akun @gundik_empang, yang diketahui bernama Kartika Damayanti (KD). Ayu ingin membuat efek jera kepada Kartika Damayanti atas perbuatannya yang telah menghina keluarga Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya