Cara Bella Shofie Bantu Ekonomi Masyarakat di Tengah Pandemi

Bella Shofie
Sumber :
  • IG @bellashofie_rigan

VIVA – Bella Shofie menyadari pandemi COVID-19 buat beberapa orang kehilangan penghasilan atau bahkan pekerjaan. Untuk itu, ia punya beberapa cara untuk bantu meringankan beban mereka.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Pertama, Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan rutin menjalankan program Jumat Berkah. Dalam setiap minggunya, Bella Shofie berbagi, ikut terjun langsung menyerahkan sembako dan kebutuhan lain bagi masyarakat kurang mampu.

Selain itu, Bella Shofie juga mengajak masyarakat untuk bergerak, mencari rezeki di kala pandemi. Bagaimana Bella Shofie melakukan hal itu? Baca artikel ini selanjutnya.

Jangan Dipaksa, Ini 5 Tanda Skincare Tak Cocok di Wajah

Beberapa waktu lalu, Bella Shofie meluncurkan skincare bernama Dabe Beaute. Nama tersebut diambil dari Bahasa Prancis. Beaute berarti cantik. Maka Dabe Beaute adalah kebaikan dari berbagai produk yang pernah Bella Shofie coba.

"DABE itu ada penjelasananya D kayak The A itu Amazing, B nya Beaute terus E itu Excelllent Service itu kalau kepanjangan satu-satu tapi juga bisa DABE itu adalah Daniel Bella, ya bisa beragam," kata Bella Sohfie saat ditemui baru-baru ini.

Pentingnya Keuangan Terbuka untuk Menciptakan Keluarga Harmonis

Bella Shofie mengaku ingin beri yang terbaik kepada masyarakat lewat produk tersebut. Selain itu, Bella Shofie punya tiga tujuan utama dalam menghadirkan skincare tersebut.

"Iya ada tiga tujuan bikin ini yang pertama itu ingin membuka lapangan pekerjaan, jadi ibu-ibu di rumah yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi join jadi reseller dan distributor auto kaya, jadi semua bisa balik lagi ekonomi mereka," kata Bella Shofie.

"Kedua, Bella banyak banget dampak dan efek dari skincare abal-abal nah Bella mau bikin wajah wanita Indonesia yang rusak karena skincare abal-abal jadi glowing lagi dan bisa sehat lagi, bahan Dabe Beaute terbaik dan terlengkap. Terus yang ketiga karena lagi program hamil kan pengalamannya mukanya kusam dan berantakan, itu kenapa Bella mau bikin produk kecantikan yang aman untuk ibu hamil," katanya lagi.

Bella Shofie bersyukur karena produknya bisa diterima banyak masyarakat. Ia bersyukur bisa menerima sambutan semacam itu.

"Dabe Beuate bisa dibilang meresahkan skincare lain, artis aja banyak yang pindah ke produk kita. Baru sebulan lebih itu udah 200 ribu yang make, emang langsung viral dan meroket," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya