Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Dimanja Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Belum lama ini, Nadine mengumumkan tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia itu diunggah Nadine ke akun Instagram pribadinya.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Pada hari Selasa, 14 September 2021, Nadine bersama Dimas menggelar konferensi pers secara virtual. Pada saat konferensi pers tersebut, Nadine membahas banyak hal terkait kehamilannya.

Nadine mengungkapkan rasa syukur karena dirinya dan Dimas akan segera menjadi ibu dan ayah. Saat ini, kehamilan Nadine sudah berusia empat bulan.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

"Hari ini, kehamilan saya, yang mana Dimas akan jadi calon ayah, ini satu hal yang buat kami bersyukur karena ini anak pertama kami, kami mau berbagi karena sudah di waktu yang tepat karena sudah masuk bulan keempat," kata Nadine Chandrawinata.

Nadine sangat menjaga kehamilannya tersebut. Kepada awak media, Nadine mengaku sudah hampir empat bulan tidak minum kopi.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

"Karena kan ini pengalaman pertama jadi banyak teguran kecil dari orang tua, jangan banyak jalan, jagain, apa yang dikurangin? Gak boleh minum kopi, hampir empat bulan gak minum kopi aku, biasanya rebutan sekarang enggak," kata Nadine.

Dimas juga merasa sangat senang karena akan jadi seorang ayah. Sebagai seorang suami, Dimas memanjakan Nadine yang saat ini sedang berbadan dua.

"Sebenarnya kalau jadi siaga gak tahu ya, siaga apa enggak, karena awalnya gak tahu juga, pas Nadine kasih tahu dia hamil, aku bawaannya main mulu kan, ada waktu main, main, begitu dia kasih tahu, oke yang aku tahu kan trimester pertama kan rawan, makanya aku manjain dia di trimester pertama ini," kata Dimas.

Sebagai informasi, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Selama ini, kehidupan rumah tangga Dimas dan Nadine jauh dari isu miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya