Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

Iis Dahlia
Sumber :
  • Ist

VIVA – Berlian banyak digandrungi kaum hawa. Maka tak heran bila perhiasan berlian kini banyak diburu. Harganya pun variatif, tergantung dnegan kualitas dan berat berlian tersebut. Beragam cara yang bisa ditempuh untuk membawa pulang perhiasan berlian.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Namun salah satu cara yang terjadi pada Iis Dahlia jarang terjadi pada kebanyakan orang. Pedangdut tersebut mendapat cincin berlian dengan cara cuma-cuma alias gratis.

Cincin berlian itu bukan dari pasangan atau keluarga Iis Dahlia. Lantas bagaimana ia bisa mendapatkannya? Baca artikel ini selanjutnya.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Awalnya, Iis Dahlia mendatangi pembukaan tioko berlian Solitaire Jewelry di FJL Boutique Kemang, jakarta Selatan, Rabu, 15 September 2021. Toko tersebut milik Hans Vigoro dan Angie. Iis Dahlia memang menyukai model berlian yang dibuat kedua orang tersebut.

"Ya bentuk support saya sih karena memang saya suka sekali sama desain berlian yang dibuat Hans dan Angie ini. Sekalian cuci matalah ya datang ke sini liat berlian yang cucok," ucap Iis Dahlia.

Berlian Laboratorium Tak Kalah dengan Hasil Alam, Intip Keunggulannya

Iis Dahlia tidak jadi satu-satunya publik figur yang hadir dalam kesempatan tersebut. Ada para bintang sinetron Ikatan Cinta, yakni Carlo Milk, Dini Vitri, hingga Evelina Winatama yang turut hadir. 

Namun Iis Dahlia tidak menyangka ketika niat sialturahminya tersebut berbuah rezeki. Iis diberi kotak merah oleh pasangan pemilik toko berlian. Di dalam kotak merah tersebut ada cincin berlian untuk Iis Dahlia.

"Nih kita mau berikan hadiah buat teh Iis. Karena Angie lagi bagi-bagi berlian. Ini hadiah buat teteh, cincin berlian," kata Angie.

Hans menyebut, pemberian cincin berlian itu karena Iis Dahlia merupakan pelanggan tetap dan juga sahabatnya. Iis terkejut. Ia juga berujar selama ini tidak pernah bermasalah mengenai harga saat transaksi berlian. Iis bersyukur pertemanan dan hubungan profesional itu tetap terjaga bahkan mendapat bonus berupa cincin berlian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya