Marlina Minta Belajar Ngaji, Ayah Taqy Malik Malah Ajari Anal Seks

Marlina Octaria
Sumber :
  • VIVA / Syaefullah

VIVA – Marlina Octarina sempat dijanjikan untuk diajari belajar agama oleh Ayah Taqy Malik, Mansyardin saat sudah menikah nantinya. 

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

"Ya, dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang solehah, saya sampai bilang, saya ingin ngaji deh, dan dia menjanjikan itu, ‘oke nanti kita belajar ya gini gini’," ujar Marlina di kantor MUI Pusat, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Faktanya, Mansyardin tak mengajari mengaji dan lebih memilih mengajari tentang seks anal menurut ajaran agama. "Diajarinnya ya tentang itu, anal," tuturnya.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

Ia mengatakan, berdasarkan penuturan sang suami, seks jalur anal itu karena berdasarkan pendapat ulama ada yang memperbolehkan atau yang tidak.

"Ya dia (Mansyardin) bilang di Islam itu ada ulama yang menghalalkan dan mengharamkan," ujarnya. 

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Dalam kesempatan itu, ia menuturkan, bahwa mahar pernikahan yang diberikan oleh Ayah Taqy Malik hanya Rp900 ribu. Dan ternyata, uang mahar itu di pakai untuk makan-makan. 

"Kita itu kan nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga-keluarga yang jadi saksi kita makan, dan dia pakai uang (mahar) itu. Kan dia tahu tentang agama, mahar itu hak nya istri kan," ujarnya.

Sementara itu, Mansyardin dengan tegas membantah penyimpangan seksual yang dituduhkan Marlina. "Saya katakan tidak benar sama sekali, saya katakan dengan tegas tidak benar sama sekali," katanya.

Bahkan, dia mengaku juga siap menerima tantangan dari pihak Marlina untuk melakukan sumpah pocong. Ayah dari Taqy Malik itu menjelaskan bahwa dari awal dirinya tidak ingin permasalahan ini mencuat. Namun dirinya memilih angkat bicara saat ini lantaran dari pihak Marlina yang terus mengumbar permasalahan rumah tangganya di hadapan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya