Sidang Perdana, Kuasa Hukum Aldi Bragi & Ririn Beberkan Hal Ini

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti, Kamis16 September 2021. Ada pun agenda persidangan perdana kali ini adalah pemeriksaan identitas para pihak tergugat dan penggugat serta tim Kuasa Hukum.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Dari pantauan VIVA di lokasi persidangan, tidak tampak kehadiran dari 2 sosok selebriti top Tanah Air tersebut. Baik Aldi maupun Ririn hanya mengutus perwakilan Kuasa Hukum mereka saja untuk hadiri dalam persidangan hari ini.

Riri Purbasari Dewi selaku Kuasa Hukum dari Ririn Dwi Ariyanti mengatakan terkait ketidakhadiran kliennya pada hari ini dikarenakan Ririn ada jadwal syuting.

Proses Cerai Tetap Jalan, Teuku Ryan: Siapa Lagi yang Bisa Memperjuangkan Saya

"Iya, Ririn emang hari ini syuting ya jadi tidak bisa hadir, untuk Aldi mungkin ditanyakan (ke kuasa hukum)," terang Riri kepada awak media di PA Jaksel, Kamis, 16 September 2021.

Senada dengan ini, Kuasa hukum dari Aldi Bragi, Fajar Reyhan mengungkapkan untuk Aldi Bragi tak dapat hadir pada persidangan ini dikarenakan ada urusan lainnya.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

"Untuk Aldi berhalangan hadir karena ada agenda atau urusan yang lain," ungkap Fajar.

Seperti yang telah diketahui, Surat gugatan cerai dilayangkan Aldi Bragi dengan nomor perkara 2971.Pdtg2021/Pa.js pada tanggal 30 Agustus 2021.

Selanjutnya, persidangan kembali akan digelar pekan depan pada Rabu 23 September 2021 mendatang dengan agenda mediasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya