Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Kate Winslet.
Kate Winslet.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Majalah Time meluncurkan daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh tahun ini pada Rabu pagi waktu setempat. Sejumlah selebriti seperti Pangeran Harry Meghan Markle, Britney Spears, Dolly Parton dan Kate Winslet masuk dalam daftar tersebut.

Dilansir dari USToday, majala ini juga merilis tujuh sampul di seluruh dunia, yang menampilkan Pangeran Harry dan Duchess Meghan, pesenam Simone Biles, aktor Kate Winslet, penyanyi-penulis lagu Billie Eilish, direktur jenderal Organisasi Perdagangan Dunia Ngozi Okonjo-Iweala, CEO NVIDIA Jensen Huang dan penulis Cathy Park Hong.

Pangeran Harry, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-37 hari ini, dan Meghan, yang baru saja menginjak usia 40 tahun, dipuji oleh Time karena "beraksi" dan menggunakan platform mereka untuk kebaikan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Di dunia di mana setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki belas kasihan untuk orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju perjuangan," tulis José Andrés di fitur tentang pasangan.

Pangeran Harry dan Duchess Meghan masuk dalam daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time. Britney Spears yang baru bertunangan, yang telah menjadi berita utama selama berbulan-bulan di tengah pertempuran konservatornya yang sedang berlangsung, juga masuk dalam daftar, dan Paris Hilton menulis tentang alasannya.

Dolly Parton.
Photo :
  • U-Report

Dolly Parton.