Rey Mbayang dan Dinda Viral di Media Sosial, Ada Apa?

Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Sumber :
  • Instagram/rey_mbayang

VIVA – Dinda Hauw dan Rey Mbayang begitu bahagia karena keluarganya yang lengkap kehadiran putra pertamanya. Akhir-akhir ini, Rey Mbayang dan Dinda viral di sosial media, ada apa? Berikut penjelasan selengkapnya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral di TikTok
Sosial media TikTok sedang ramai dengan backsound suara seorang pasangan suami istri sedang menyanyikan sebuah lagu untuk anaknya. Suara itu diketahui adalah Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Menilik akun TikTok Rey Mbayang, video singkat saat menyanyikan lagu tersebut diunggah pada 28 Agustus 2021 lalu. Video singkatnya pun telah ditonton lebih dari 28 juta penonton.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Dijadikan Parodi oleh Netizen
Ternyata tidak sedikit yang membuat parody video tersebut. Suara video singkat yang diunggah Rey Mbayang di TikTok tersebut banyak digunakan netizen untuk dijadikan backsound parodi lucu.

Netizen Gagal Fokus dengan Daffa?
Netizen mengaku ke beranda Rey Mbayang gara-gara Daffa. Siapa Daffa? Diketahui bahwa pemilik akun Musdalifah Basri men-sticth video Rey Mbayang dengan menyanyikan lagu Linting Daun di depan anaknya bernama Daffa. Lantas videonya pun membuat netizen terhibur karena lagu yang dinyanyikan kedua orang tua kepada Daffa bikin ngakak.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Netizen Semakin Halu
Warganet sangat terhibur dengan video singkat yang diunggah Rey Mbayang. Sontak netizen ingin keluarganya bahagianya seperti mereka.

“Mau jodoh seperti Rey, tapi aku tak bisa seperti Dinda,” komentar netizen di TikTok unggahan Rey Mbayang.

“Gambaran Ketika gua udah berumah tangga, aamiin,” komentar lainnya.

“Cerminan keluargaku 5 tahun yang akan datang,” komentar lainnya.

Putra pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir pada 20 Juni 2021 yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Belakangan sosial media TikTok diramaikan video parodi pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyanyikan lagu untuk putra mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang alias Shaka. 

Video saat Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyanyikan lagu untuk Arshakalif Muhammad Mbayang, viral. Ternyata Dinda dan Rey juga tidak sengaja membuat video tersebut. Mereka mengaku karena Shaka tengah rewel dan solusi untuk mendiamkannya adalah dengan bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya