Dilaporkan Marissa Icha, Medina Zein Minta Dijemput Pakai Mobil Mewah

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/medinazein

VIVA – Selebgram Marissa Icha diketahui melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan kasus pencemaran nama baik. Marissa Icha yang didampingi Kuasa Hukumnya secara resmi melaporkan Medina Zein pada awal pekan ini, Senin 13 September 2021.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Di tengah kasus perseteruan diantara keduanya, kemarin, Marissa Icha mengunggah sebuah voice note dari Medina Zein. Dimana dalam voice note tersebut, terdengar bahwa Medina Zein menantang minta dijemput langsung oleh polisi.

"Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Izin bang @ramzybaabud," tulis Marissa.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Dalam voice note tersebut terdengar bahwa Medina Zein meminta untuk dijemput ke rumahnya. Medina Zein bahkan berkeinginan untuk memberikan Marissa Icha lokasi tempatnya berada untuk dijemput.

"Sayang mana sayang jemput aku dong sayang. Aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku. Tapi aku enggak biasa dijemput pake mobil tahanan," kata Medina Zein dalam voice note yang dibagikan Marissa Icha di insta stories-nya itu.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Lebih lanjut dalam voice note itu juga Medina Zein sempat mengungkit proses penangkapannya di tahun 2019 lalu. Dimana pada saat itu, Medina Zein yang ditangkap atas kasus narkoba dijemput menggunakan mobil Fortuner.

"Aku tuh kalau kemaren ditangkep sama polda metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," kata Medina Zein.

Medina Zein bahkan menyebut telah menghubungi pengacaranya. Dimana dirinya meminta untuk dijemput menggunakan mobil mewah, Vellfire. Hal ini lantaran dirinya tidak ingin sakit punggung jika dijemput pihak kepolisian dari Bandung menuju Jakarta menggunakan mobil Fortuner.

"Ya kemaren aja kasus aku 2019 sampe ke dir, dirnya sampe ketemu aku. Ya gapapa kalau... Jadi intinya tadi aku udah nelfon lawyer aku. Aku minta dijemputnya pake ini boleh gak? Pake vellfire aja, soalnya aku enggak mau pake fortuner sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mba, sakit punggung. Jadi tolong pakai vellfire aja nanti gapapa saya lebihin, saya bayar," kata Medina Zein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya