Adam Deni Tagih Rp1,2 Miliar Uang Calon Jamaah Umrah Taqy Malik

Selebgram Taqy Malik
Selebgram Taqy Malik
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik/

VIVA – Pegiat Media Sosial Adam Deni belakangan ini terus mencecar Taqy Malik perihal penggelapan dana travel umrah milik calon jamaah travel umrah Taqychan. Yang terbaru Adam Deni memberikan bukti potongan pesan jumlah korban beserta total pemasukan.

Dalam pesan itu diketahui ada 74 identitas calon jamaah travel umrah Taqy Malik. Dari pesan itu juga diketahui total uang jamaah yang mencapai Rp1,2 miliar.

"Total pemasukan Rp 1.223.900.000. Gue sudah dapat nomor hpnya om, semua lengkap dan detail pembayaran," demikian pesan yang diunggah Adam Deni di Instagram.

Lebih lanjut unggahan itu Adam Deni menyebut bahwa baru beberapa jamaah saja yang telah menerima refund.

Tidak hanya itu, Adam Deni pun menyindir Taqy Malik yang disebutnya orang kaya namun lama dalam memberikan refund uang umrah para calon jamaah umrah.

"1,2M NIH BOSS.. SENGGOL DONG!! Total uang jamaah di @taqychantravel .Baru beberapa jamaah saja yg di refund, masih banyak loh yg belum di refund hmmm…. ORANG KAYA kok refundnya lama bener? 1,2M easy lah buat ORANG KAYA," kata Adam Deni.

Tidak hanya itu saja, Adam Deni juga menyinggung terkait dengan uang Rp 1,2 miliar tersebut yang menurutnya akan mampu untuk membuat pabrik.