Terungkap, Foto Alvin Faiz-Henny Rahman Sebelum Larissa Gugat Cerai

Foto pertemuan Alvin Faiz-Henny Rahman sebelum Larissa Chou menggugat cerai
Sumber :
  • IG @anti.alvin_henny

VIVA – Akun Instagram @anti.alvin_henny mengunggah sebuah foto menghebohkan. Akun Instagram itu mengunggah foto yang menampilkan pertemuan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Hal yang menarik adalah, pertemun itu diduga terjadi pada tanggal 3 Mei 2021. Saat itu, Alvin dan Henny menghadiri acara Bukber (Buka Bersama). Selain Alvin dan Henny, dalam foto itu juga tampak beberapa orang yang ikut berfoto bersama.

Dalam foto itu, mereka tampak tengah berada di sebuah tempat makan. Alvin dan Henny mengenakan baju berwarna sama yakni putih.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Melalui caption yang tertera dalam unggahan tersebut, dijelaskan bahwa Alvin Faiz dan Henny Rahman telah bertemu sebelum Larissa Chou melayangkan gugatan cerai pada tanggal 20 Mei 2021 ke Pengadilan Agama Cibinong.

Ya, acara buka bersama yang menampilkan pertemuan Alvin dan Henny tersebut digelar pada tanggal 3 Mei 2021, sementara Larissa Chou menggugat cerai Alvin pada tanggal 20 Mei 2021.

Teuku Ryan Mau Bongkar Masalah Rumah Tangga, Larissa Chou: Mulut Banci

“Foto ini diambil tanggal 3 Mei 2021 ya. Larissa ngajuin cerai tanggal 20 Mei 2021,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat 17 September 2021.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Alvin dan Henny resmi menikah pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat. Alvin menikahi Henny setelah resmi bercerai dengan Larissa Chou. Henny Rahman merupakan mantan istri dari aktor Zikri Daulay.

Larissa Chou

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki darah keturunan Tionghoa memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024