Disebut Teuku Ryan Cantik, Begini Reaksi Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA – Hubungan asmara antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak semakin serius. Keduanya dikabarkan akan segera menggelar acara lamaran dalam waktu dekat. Dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini, Ryan merupakan sosok pria yang romantis.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dalam unggahannya itu, Ryan tidak sungkan-sungkan memuji sang calon istri, Ria Ricis. Awalnya, Ryan mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ricis. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan busana abu-abu.

Baik Ryan maupun Ricis, sama-sama terlihat sedang tersenyum bahagia dalam foto tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ryan memuji kecantikan Ria Ricis. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Masya Allah dia cantik," tulis Teuku Ryan dikutip VIVA, Jumat, 17 September 2021.

Unggahan Ryan tersebut ternyata mendapat komentar langsung dari Ria Ricis. Ricis mengaku merasa beruntung karena memiliki Teuku Ryan.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

"Beruntungnya aku," tulis Ria Ricis dalam Bahasa Inggris.

Komentar Ria Ricis tersebut jadi sorotan warganet. Mereka mengucap selamat dan mengirim doa agar apa yang direncanakan Ria Ricis dan Teuku Ryan dilancar dan dimudahkan.

"kamu pantas mendapatkan kebahagian ini setiap sedih yang telah kamu lewati dengan sabar Allah mempersiapkan juga hadiah yang ga bisa dibeli dengan wang ringgit jodoh yang dikirimkan dari Allah yang terbaik dari yang baik MasyaAllah cantiknya susunan hidup ini kalo cinta kita kepada Nya lebih tinggi dari cinta kita kepada manusia," tulis warganet.

"Semoga Di segerakan dilancarkan pernikahannya, dipermudahkan Amin@riaricis1795," komentar warganet.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Ria Ricis sempat berziarah ke makam sang ayah dengan ditemani oleh Teuku Ryan. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Ricis dalam sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Ricis terlihat berada di samping makam sang ayah dengan ditemani oleh Teuku Ryan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ricis tampak memperkenalkan Teuku Ryan kepada sang ayah. 

"Assalamualaikum, pa. Kenalin. Scurity baru, katanya siap mau jagain adek," tulis Ria Ricis.

Teuku Ryan juga tampak mengunggah foto yang sama dengan Ricis ke Instagram pribadinya. 

"Assalamualaikum, pa," tulis Teuku Ryan sebagai caption dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya