Jeff Smith Blak-blakan Petik Pelajaran Berharga Selama di Penjara

Jeff Smith
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

VIVA Aktor Jeff Smith blak-blakan mengenai pelajaran berharga yang ia dapat selama berada di dalam penjara. Sebagai informasi, Jeff Smith telah menjalani masa tahanan selama lima bulan karena kasus narkoba, ia bebas pada hari Selasa, 14 September 2021.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Pada saat konferensi pers virtual, Jeff Smith mengaku mendapat banyak pelajaran hidup selama berada di dalam penjara. Pertama, Jeff menyadari bahwa orang-orang yang ia sayang sangatlah berharga.

“Banyak banget pelajaran yang didapat sih, pertama mungkin yang paling saya dapetin itu, betapa berharganya orang yang aku sayangin,  hidup tanpa mereka itu rasanya beda banget,” kata Jeff Smith belum lama ini.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Jeff mengaku menyesal karena telah melakukan perbuatan tidak baik yang menyebabkan dirinya di penjara, meski begitu Jeff tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Selama berada di dalam penjara, Jeff semakin mendekatkan diri kepada Tuhan

“Karena gue sadar gue udah buat dosa, solusinya gue harus deketin diri sama Tuhan, itu di sana beda banget gue bener-bener sadar, gue bukan apa-apa tanpa Tuhan, semua yang terjadi itu atas izin Tuhan,” kata Jeff Smith.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Selain itu, Jeff juga merasa bahwa banyak hal-hal kecil yang harus dihargai. Jeff juga belajar bertahan hidup dengan orang baru selama berada di dalam penjara.

“Mungkin ketiga pelajaran yang bisa diambil betapa berharganya hal-hal kecil, segalanya, dari makanan, even makanan yang mungkin kita gak sukain, tapi ketika orang dapat makanan yang gak kita sukain itu sebegitu beharganya, jadi apapun makanannya harus kita habisin, harus ambil porsi secukupnya,” kata Jeff.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024