Pilu, Video Yusuf Nangis Ingin Mobil yang Dibawa Alvin Faiz

Larissa Chou bersama sang putra, Muhammad Yusuf
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Sebuah video yang merekam putra Alvin Faiz & Larissa Chou, Muhammad Yusuf mendadak viral di media sosial. Dalam video itu, Yusuf diketahui bahkan sampai menangis menanyakan mobil VW putihnya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Dalam video yang dikutip dari akun gosip @insta_julid, terlihat Yusuf sedang terbaring di sebuah lantai sambil memainkan mobil mainannya.

Saat memainkan mobil-mobilannya itu, Yusuf sempat mengutarakan keinginannya untuk menaiki mobil VW putihnya yang diketahui saat ini berada pada Alvin Faiz.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Mau naik VW putih," kata Yusuf dalam video itu. "VW putihnya gaada, udah mainan itu aja ya," kata Larissa.

Tak lama kemudian, Yusuf yang menggunakan kaos abu-abu itu menangis di dekat jendela. Bahkan wajah Yusuf nampak memerah karena ingin menaiki mobil VW putih.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Melihat sang putra menangis, Larissa pun menenangkannya dan meminta maaf kepada Yusuf. "Iya iya udah udah, maaf yaa.. maaf ya..," kata Larissa.

Sontak saja unggahan itu menuai reaksi dari para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang merasa terharu dengan keinginan dari Yusuf.

"Sabar ya nak. biar yang ono cuma dapet vw doang, ntar yusuf belinya vwxyz," kata netizen.

"Tenang nak...biarkan bapkmu bahagia...nanti kamu bisa beliin emakmu lebih dari VW putih," kata netizen lainnya.

"Sabar ya Yusuf pasti nanti kebeli mobil lainnya yang lebih baguss," ujar lainnya.

"Klo w jdi bpaknya liat anak bgni lngsung w beliin kecuali klo g ada kan ada ye kan," komentar lainnya.

Untuk diketahui sebelumnya, netizen menduga anak alm Ustaz Arifin Ilham itu mengambil hak milik anak semata wayangnya.

Dikutip dari akun gossip di instagram @nyinyir_update_official yang menghimpun beragam komentar netizen, muncul spekulasi bahwa Alvin mengambil kembali mobil yang digunakan Larissa Chou untuk keperluan buah hatinya.

Hal tersebut mendadak diperbincangkan lantaran akun Instagram @timrumahcici mengunggah mobil baru milik Larissa berwarna hitam.

"Cici emang panutan banget, vw diambil, sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf ke mana mana," dikutip dari keterangan tertulis unggahan tersebut.

Masih dari unggahan yang di akun gosip yang sama, terlihat sosok Alvin tengah menggunakan mobil berwarna putih. Netizen menduga, mobil tersebut merupakan yang kerap digunakan Larissa sehari-hari dan diambil oleh Alvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya