Nama Gong Yoo dan Kang Dong Won Ramai Diperbincangkan, Kenapa?

Gong Yoo dan Kang Dong Won
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Nama aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo dan Kang Dong Won tengah ramai dibahas. Keduanya telah dikenal sebagai sahabat baik karena Gong Yoo dan Kang Dong Won sering mengungkapkan kesukaan mereka.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Namun baru-baru ini terungkap, Gong Yoo dan Kang Dong Won tidak hanya sebatas sahabat baik. Hal itu diketahui dalam acara Mnet TMI yang tayang pada Rabu 15 September lalu.

Pada awal segment acara tersebut, pihak Mnet menjelaskan bagaimana kedua aktor tampan itu bertemu, jauh sebelum mereka menjadi bintang.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

"Sebelum mereka debut sebagai aktor, mereka berdua bekerja sebagai model dan di sanalah mereka memulai persahabatan mereka. Dengan masuknya Jo In Sung, ketiganya dikenal sebagai teman terbaik," TMI News Mnet seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Namun, hubungan Gong Yoo dan Kang Dong Won tidak berakhir hanya sebagai persahabatan, tetapi lebih lanjut terungkap sejarah kedua kakek mereka. Setelah panggilan telepon dengan ayahnya pada tahun 2004, saat itulah Kang Dong Won mengetahui, sahabat kakeknya adalah kakek dari Gong Yoo.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

"Setelah panggilan telepon dengan ayahnya pada tahun 2004, Kang Dong Won mengetahui bahwa sahabat kakeknya berasal dari keluarga 'Gong'. Di sanalah dia mengetahui tentang sahabat masa kecil kakeknya, yang merupakan kakek dari Gong Yoo," Mnet.

Tidak hanya itu saja, hubungan dekat antara keduanya juga terjalin. Sebab, saudara kandung orang tua Gong Yoo dan Kang Dong Won diketahui menikah satu sama lain. Untuk menyederhanakan situasi, ini berarti Gong Yoo dan Kang Dong Won sebenarnya adalah menantu.

Persahabatan antara Gong Yoo dan Kang Dong Won bahkan masuk ke dalam hubungan profesional mereka, karena terungkap bahwa penampilan Kang Dong Won di Peninsula  sekuel dari Train to Busan semuanya berkat Gong Yoo.

"Mereka juga melanjutkan takdir khusus mereka dengan penampilan Kang Dong Won di Peninsula.Terungkap bahwa setelah meninjau naskah untuk Peninsula, Gong Yoo secara pribadi menyarankan Kang Dong Won untuk peran tersebut kepada sutradara," Mnet, TMI News.

Baik Gong Yoo dan Kang Dong Woo diketahui tidak dapat sering bertemu karena jadwal mereka yang sibuk, TMI News berbagi. persahabatan mereka berhasil tetap terjalin bahkan lebih dekat dari sebelumnya. Namun, ada satu titik dalam persahabatan dekat mereka yang justru memunculkan beberapa rumor menarik. Salah satunya rumor Gong Yoo dan Kang Dong Won yang berpacaran lantaran kedekatan keduanya.

"Mereka sangat dekat, bahkan, keduanya memicu rumor hubungan sesama jenis pada satu titik dalam persahabatan mereka," Mnet, TMI News.

Dan sementara desas-desus tiba-tiba seperti itu mungkin mengejutkan siapa pun, Gong Yoo dilaporkan mengikutinya dan merespons dengan cara terbaik.

"Setelah mendengar rumor tersebut, Gong Yoo mengirim pesan kepada Kang Dong Won, 'Sayang apa yang kamu lakukan?'," Mnet, TMI News.

Dalam segmen akhir, Mnet membagikan harapan yang pernah diminta oleh Gong Yoo sendiri. Dimana Gong Yoo ingin bisa bekerja sama dengan Kang Dong Won dan Jo In Sung. 

"Selama wawancara, Gong Yoo pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil dalam produksi bersama dengan Kang Dong Won dan Jo In Sung di masa depan," Mnet, TMI News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya