Viral, Beredar Chat Dugaan Zina Alvin Faiz dengan Istri Orang

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA Sosok Alvin Faiz sepertinya tak pernah berhenti menuai sorotan. Tak cuma soal kehidupan rumah tangganya, spekulasi soal dana jamaah umrah pun sempat mencuatkan nama eks suami Larissa Chou itu.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Dan belum lama ini, jagat maya pun dihebohkan dengan rumor tudingan tindakan zina dengan orang lain yang dilakukan Alvin Faiz. Hal tersebut mengemuka usai postingan dari salah satu akun yakni @opposite6890.xcode di jejaring sosial Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, akun @opposite6890.xcode memajang tampilan interaksi pesan melalui WhatsApp antara sosok berinisial JR yang menanyakan kepada orang yang diduga Alvin Faiz tentang perbuatan yang sudah dilakukan dengan istrinya.

Viral Inses Saudara Kandung, Begini Tanggapan Buya Yahya

Pesan tersebut berisi tentang JR yang menanyakan apa saja yang dilakukan Alvin Faiz kepada istrinya.

Awalnya, Alvin Faiz mengaku hanya melakukan sebatas ciuman saja. Namun, tindakan zina itu kemudian berlanjut ke arah yang lebih intim.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

“Itu ketika sudah dia (istri JR) cium kamu,” tanya pria JR. “Setelahnya mas,” kata yang diduga Alvin Faiz.

“Ketika minta dimasuki di posisi tubuh istri saya di atas kamu?” tanya pria JR lagi.

“Saya di atas pas awal karena kan dia buka celana,” sambung Alvin.

Selain membeberkan isi pesan antara pria berinisial JR dengan orang yang diduga Alvin Faiz, akun itu kemudian meminta klarifikasi kepadanya. Bahkan, penyelewengan dana umat yang dilakukan mantan suami Larissa Chou ini kembali menjadi pembahasan.

“Kami tunggu updatenya, jangan anggap remeh dan main-main. Jelaskan Dana Umat 11 Ember itu buat apa saja, juga lainnya suami menangis, fortuner putih, pajero sport, atau apa lagi yang lain? jelaskan..” tulis caption dari unggahan akun Instagram @opposite6890.xcode itu, 19 September 2021.

Usai tersebar isi pesan tersebut, berbagai respons negatif pun mengiringi rumor Alvin Faiz yang diduga melakukan zina. Mereka seolah nahas dan miris jika isi pesan tersebut memang merupakan isi pesan dari Alvin.

Bahkan, mereka mendukung pilihan Larissa Chou yang memilih untuk berpisah dengan Alvin Faiz beberapa bulan belakangan.  

“Astafirugllah, sebuah chat pengakuan dosa,” tulis komentar netizen.

”Tuman nih bocah. Hajar aja lah kang,” ungkap netizen lainnya.

”Pilihan tepat cii (Larissa Chou) untuk merelakan laki-laki kaya gitu,” kata netter terhadap isi pesan Alvin Faiz diduga lakukan zina dengan istri orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya